Prabowo tiba-tiba menyela Anies saat mengklarifikasi kesalahan data: Itu salah: National Okezone

Uncategorized105 Dilihat

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto tiba-tiba membantah saat calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan memberikan pemaparan soal pembelaan pada debat capres kedua, Minggu (01/07/2024).




Saat itu, Anies menjawab pertanyaan panelis, yang mana saat itu Anies mengklarifikasi kesalahan data tersebut. Saat asyik berbicara di atas panggung, Prabowo langsung membantah pernyataan Anies.

“Itu buruk, itu buruk,” kata Prabowo.

Kemudian moderator langsung menghentikan interupsi yang dilakukan Prabowo kepada Anies yang tertuang dalam aturan debat, ketika pasangan calon sedang berbicara dan tidak memberikan dukungan sebelum izin.

Sebelum menyampaikan visi dan misinya, Prabowo melanjutkan dengan kebijakan luar negeri tradisional, yaitu kebijakan bebas, aktif, atau imparsial yang tidak memihak siapapun untuk menjamin kepentingan nasional.

“Kebijakan luar negeri kita secara tradisional bebas aktif, tidak memihak, tidak memihak, kita akan terus melakukan ini, dengan hubungan yang baik kita bisa mengamankan kepentingan nasional kita,” kata Prabowo pada Minggu (7/1/2024) di panggung diskusi.

Prabowo melanjutkan, 1.000 teman dalam politik luar negeri terlalu sedikit dan satu lawan terlalu banyak. Ia ingin bertetangga baik dengan negara lain karena ingin memiliki pertahanan yang kuat.

“Mungkin yang bicara tanpa data itu karena ambisi yang menggebu-gebu, saya sebagai Menhan berpegang teguh pada doktrin, semua berlandaskan rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

“Ratusan tahun sampai kita merdeka, kekayaan kita direnggut dengan murah, untuk menjadi negara sejahtera, kehidupan rakyat sejahtera, kekayaan kita harus dijaga, kekayaan harus kita olah,” tutupnya. Prabowo.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Fabio Quartararo takut orang Italia membencinya karena menggantikan Valentino Rossi di Yamaha: Okezone Sports

(Ari)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *