Polsek Mampang Gandeng Ormas Jaga Keamanan Jelang Pemilu 2024: Okezone Megapolitan

Uncategorized223 Dilihat

JAKARTA – Polres Mampang menggelar silaturahmi dengan pimpinan dan perwakilan anggota organisasi masyarakat (Ormas). Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kapolres Mampang Kompol David Kanitero mengatakan, pihaknya meminta ormas bekerjasama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Ormas dilindungi undang-undang sepanjang tidak melanggar peraturan atau undang-undang yang berlaku,” kata David kepada awak media di Jakarta, Kamis (21/09/2023).

Mendekati tahapan pemilu 2024, Kapolsek menghimbau agar organisasi akar rumput turut membantu mendukung kelancaran pemilu agar pemilu dapat dilaksanakan dengan damai dan tenteram di kawasan Mampang Prapatan.

“Jika ada hal-hal yang perlu dilaporkan, bisa menghubungi 110 atau hotline Polsek Mampang dan Kapolsek,” kata David.

David mengatakan, para ormas sepakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya pada tahap pemilu, agar pemilu dapat terlaksana dengan lancar, tenteram dan tenteram.

“Ormas di Mampang Prapatan berharap adanya wadah bersama ormas untuk menjaga solidaritas dengan unsur ormas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kawasan Mampang Prapatan,” kata David.

Ormas yang hadir dalam acara ini adalah Pemuda Pancasila, Forkabi, Front Rempug Betawi (FBR), Laskar Merah Putih (LMP), Betawi Harga Mati (BHM), Bang Japar, Pejabat, FKPPI dan KBPPP. Selain itu, Panwas Kecamatan, LMK Pela Mampang dan FKDM Pela Mampang turut hadir dalam acara tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google


(wal)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Dinar Candy Dapat Restu Ayah Usai Ajak Ko ke Apex Lebaran di Kampung Halaman: Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *