Polisi menggerebek rumah kosong yang dijadikan tempat Pesta Sabu, dua orang ditangkap: Okezone News

Uncategorized39 Dilihat

PADANGSIDIMPUAN – Dua pemuda di Padangsidimpuan, Sumatera Utara, hanya bisa tertunduk putus asa setelah ditangkap petugas Satuan Narkoba Polsek Padangsidimpuan. Keduanya ditangkap saat perayaan tersebut narkotika jenis sabu di sebuah rumah kosong di Kelurahan Aek Bayur, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

Penangkapan dua tersangka masing-masing berinisial RR (23) warga Jalan Perintis Mandiri Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan dan RDD (25) warga Jalan Bakti Abri II Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Padangsidimpuan Kota, dimulai dengan laporan publik. Warga khawatir dengan aktivitas banyak orang di rumah kosong tersebut yang kerap menjadikannya tempat penyalahgunaan narkoba.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi kejadian, personel melihat 2 orang berada di sebuah rumah kosong, kata Komandan Satuan Narkoba Polsek Padangsidimpuan Masama Sidabutar kepada wartawan.

Petugas yang melihat tingkah mencurigakan kedua pria tersebut langsung melakukan penggerebekan. Alhasil, keduanya baru bisa menyerahkan diri saat ditangkap polisi.

“Setelah penangkapan dan penggeledahan. “Di lokasi kejadian, petugas menemukan 2 paket klip plastik bening diduga narkotika sabu golongan I dan 1 bong isap,” jelas Jasama.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan saat diperiksa, kedua tersangka mengaku memperoleh barang tersebut dengan cara membeli dari pedagang di Jalan Bakti ABRI. Sayangnya, dalam pemeriksaan, polisi tidak berhasil menemukan penjualnya.

Oleh karena itu, kedua tersangka beserta barang buktinya yakni 2 buah wadah plastik bening berisi sabu seberat 0,23 gram, 1 buah aspirator bong, dan 1 buah telepon genggam dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan,” tutupnya.

Baca Juga  Bocah 7 Tahun Tewas, Alami Kekerasan Seksual Menyimpang Tersangka pelaku masih duduk di bangku SMA: Okezone News

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *