Polisi menangkap enam remaja di Karawang yang ingin berkelahi sambil membawa Sajam: Okezone News

Uncategorized167 Dilihat

KARAWANG – Polres Karawang menangkap enam remaja yang berencana melakukan tawuran pada Sabtu (18/11/23) dini hari di Tugu Tani, Desa Plumbonsari, Kecamatan Karawang Timur. Polisi menyita satu senjata tajam dan dua unit sepeda motor dari pelaku.

Kapolsek Karawang Samapta Iptu Wahyu Kurniawan mengatakan, polisi menggagalkan rencana tawuran remaja di Tugu Tani setelah mendapat pesan masyarakat melalui layanan pengumuman Kapolri. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung bergerak ke lokasi kejadian dan para remaja tersebut hendak melakukan perkelahian.




“Saat kami datang, para remaja tersebut melarikan diri dan kami menangkap enam remaja beserta barang bukti senjata tajam,” kata Wahyu, Sabtu (18/11/2023).

Menurut Wahyu, pihaknya mampu menggagalkan pertikaian antar remaja tersebut karena mereka bergerak cepat setelah mengambil alih pemerintahan. Masyarakat yang takut melihat remaja hendak berkelahi langsung melaporkan kejadian tersebut.

“Iya, pada dasarnya kami selalu patroli setiap malam untuk menjamin ketertiban masyarakat. Begitu mendapat laporan, kami segera bergerak,” ujarnya.

Menurut Wahyu, sejumlah daerah di Karawang rawan tawuran yang dilakukan pelajar atau remaja. Namun, karena polisi melakukan operasi setiap malam, pertempuran tersebut dapat digagalkan.

“Kami beroperasi di daerah rawan pertempuran dan berhasil menghentikan para remaja melakukan hal-hal yang meresahkan masyarakat. Karawang sejauh ini aman dari pertempuran,” ujarnya.

Wahyu mengatakan keenam remaja yang ditangkap akan diinstruksikan untuk tidak terlibat perkelahian lagi. Pelaku yang masih remaja berusia 15 hingga 16 tahun ini masih ditangani Tim Polres Karawang.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Aksi Heroik Pelajar Selamatkan Temannya Terseret Ombak, Terjun ke Tengah Laut: Berita dari Okezone


(wal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *