Podcast Aksi Nyata: Rizal Akbar Sebut Membuat Kesan Pertama yang Baik Bisa Menentukan Kualitas Seseorang: Okezone Lifestyle

Uncategorized142 Dilihat

PENGHIBUR adalah sebuah profesi yang kelihatannya mudah namun sulit untuk dilakukan. Membangun personal brand yang baik memerlukan konsistensi dan public speaking yang baik.

Salah satu yang diperlukan adalah latihan dan konsistensi dalam melakukan kegiatan tersebut. Jangan pernah berpuas diri ketika telah mencapai sebuah impian, karena hal itu tidak akan membuat seseorang berkembang dan terus belajar dan menemukan.

Yang pertama latihan, yang kedua konsistensi karena kita tidak boleh cepat puas diri, kata Rizal seperti dikutip dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Rabu (8/11/2023).

Namun tidak sampai disitu saja, Anda juga perlu membangun kesan pertama di hadapan orang lain. Namun, yang terpenting adalah menjadi diri sendiri terlebih dahulu.

Pasalnya, ketika seseorang dipaksa untuk tidak menjadi dirinya sendiri maka akan sulit. Jadi bukan sekedar entertainer saja, berbagai bidang pekerjaan lain mungkin memerlukannya

Jadi, apakah berbicara di depan umum menentukan segalanya? Apakah ada cara lain untuk melakukannya?

Rizal Akbar mengatakan, cara lain yang bisa dilakukan selain public speaking yang baik adalah dengan memberikan kesan pertama di mata orang lain.

“Di mana pun dengan siapa pun, kami harus memberikan kesan yang baik. Karena peluang kedua akan sulit didapat, kata Rizal Akbar.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


(tamat)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal dan Waktu Sholat Imsak Bulan April 2024 Jakarta dan Sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *