Pj Bupati HSU Apresiasi Dedikasi Relawan Kebakaran: Okezone News

Uncategorized71 Dilihat

AMUNTAI – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Asisten Administrasi Umum Najeriansyah mengukuhkan pimpinan Persatuan Relawan (Predam) Pemadan 2021-2026 di Gedung Agung, Minggu (26/11/2023). Puluhan relawan tersebut nantinya akan membantu pemadaman api di Kabupaten HSU.

Dalam sambutannya, Najeriansyah mengapresiasi seluruh relawan pemadam kebakaran atas dedikasinya dalam menangani berbagai kebakaran di HSU Kabupaten.




Ia berpesan kepada para relawan untuk memperhatikan pengabdian kepada masyarakat, khususnya dalam pemadaman kebakaran, penyelamatan nyawa saat terjadi bencana, serta pemberian bantuan dan edukasi cara pencegahan kebakaran.

“Hal yang penting untuk diingatkan, dedikasi dan semangat para relawan pemadam kebakaran menjadi secercah harapan bagi masyarakat di tengah kegelapan saat bencana melanda,” ujarnya.

Selain itu, beliau menyampaikan bahwa menjadi relawan pemadam kebakaran tidaklah mudah karena besarnya tanggung jawab untuk menjaga dan meningkatkan kualitas, efisiensi dan sinergi dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan.

“Mari kita bangun sinergi dan kerjasama, meningkatkan keterampilan dan mempererat solidaritas antar kita. Tugas sebagai relawan pemadam kebakaran bukan hanya sekedar tugas, tetapi panggilan untuk saling membantu,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua Predam HSU Hanif Nor Fauzi mengatakan, untuk program ke depan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pengurus serta beberapa sektor utama daerah.

“Kita juga akan tanyakan khusus sosialisasi ke daerah, kita tunggu saran penjualan HSU, baru kita laksanakan program lanjutannya, yang jelas sosialisasi seperti itu akan kita laksanakan pada sepertiga tahun ke depan. bulan,” katanya.

Sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten HSU atas dukungannya dalam terlaksananya pelantikan dan sosialisasi kali ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten HSU khususnya Pj Bupati, semoga ini menjadi jalan utama atau jalan pertama bagi kita untuk menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Baca Juga  Saksikan Ajang Golf Profesional Wanita Bergengsi, Simone Asia Pacific Cup 2023 Live on Vision+: Okezone Sports

Kegiatan ini, selain pelantikan pimpinan, juga menjamin penyaluran bantuan kepada petugas pemadam kebakaran swasta di seluruh HSU sehubungan dengan tahapan mendesak penyelesaian kebakaran dan bencana sosial kemanusiaan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


(lebar)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *