Piala FA 2023-2024: Szoboszlai Pastikan Liverpool Tak Takut Lawan Manchester United: Okezone Bola

Uncategorized33 Dilihat

MANCHESTER- Liverpool akan mengunjungi markas Manchester United, Old Trafford, pada Minggu (17/3/2024) malam WIB. Kedua tim akan bertemu di babak perempat final Piala FA 2023-2024.

Salah satu pemain The Reds, Dominik Szoboszlai, sebelum pertandingan mengatakan timnya tidak takut bermain di Old Trafford. Szoboszlai memastikan Liverpool siap bermain menyerang di laga berikutnya.

Lebih lanjut, Dominik Szoboszlai mengatakan timnya akan sangat bersemangat melawan Manchester United dan akan berusaha memberikan performa terbaiknya. Ia menilai suporter Liverpool sangat antusias dengan pertandingan tersebut.

Ini tidak pernah membosankan bagi kami dan mungkin bagi para fans,” kata Dominik Szoboszlai, dikutip Minggu (17/3/2024) dari situs Liverpool.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan Liverpool tidak hanya ingin unggul di Liga Inggris. Meski demikian, tim juga ingin tetap menjaga harapan meraih gelar Piala FA.

Di sisi lain, The Reds -julukan Liverpool- berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 64 poin. Manchester United saat ini berada di posisi keenam dengan 47 poin.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini sulit tapi kami harus siap untuk semua kompetisi, kami berjuang untuk gelar (Liga Inggris) tapi itulah mengapa kami bermain sepak bola dan mungkin semua orang menyukainya,” ujarnya.

Dominik Szoboszlai mengatakan timnya harus mencetak gol demi gol di laga ini jika ingin menang. Apakah begitu Liverpool bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Sekarang kami harus mencetak gol,” katanya.

Baca Juga  Yuk kenali 4 penyebab perut buncit, salah satunya stres: Kesehatan laut

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *