Petugas Mau Pasang Kabel Internet Mati Karena Sengatan Listrik Tegangan Tinggi: Okezone News

Uncategorized120 Dilihat

SEMARANG – Petugas Telkom tewas setelah digigit listrik tegangan tinggi saat pemasangan jaringan internet di Sembungharjo RT6/RW7, Genuk, Kota Semarang, Minggu (18/2/2024).

Korban bernama M. Asyadi (59). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.05 WIB. Korban digigit saat hendak mencabut kabel jaringan dari tiang listrik, kata Kapolsek Basarnas Semarang Budiono.

Dijelaskannya, saat itu korban bersama putranya yang juga petugas Telkom hendak memasang jaringan internet di kawasan Gebang Anom Raya Genuk, Semarang. Kabelnya sendiri harus dicabut dari tiang listrik PLN di atap bekas bangunan pabrik.

Saat menarik kabel, kepala kiri korban tidak sengaja menyentuh kabel tegangan tinggi PLN sehingga menyebabkan korban langsung terjatuh dan mengalami luka bakar. Korban meninggal di lokasi kejadian.

Jenazah korban dievakuasi dan diturunkan oleh tim Basarnas Semarang dan juga petugas Damkar, manipulasi juga dilakukan petugas Inafis Polda, imbuhnya.

Atas permintaan pihak keluarga, korban segera dibawa ke rumah duka. Kami mengucapkan terima kasih kepada tim SAR gabungan atas kerjasamanya, dan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan Basarnas dapat menghubungi 024-115. Pelayanan operasi SAR tidak dipungut biaya apapun. pungkas Budiono



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Potret dan Profil Raihana Zemma, Putri Sahrul Gunawan yang Menjadi Juara 1 Kontes Kecantikan Remaja: Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *