Pesan Damai Ganjara Pranow kepada Puluhan Ribu Santri Saat Tabligh Akbar di GBK: National Okezone

Uncategorized61 Dilihat

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan keluarga besar Majlis Nurul Mustofa di Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada Sabtu (27/1/2024) malam.




Berdasarkan pantauan, Ganjar Pranowo tiba di lokasi sekitar pukul 22.00 WIB diiringi marching band dan pengawalan ketat polisi.

Ganjar juga disambut hangat oleh para Habib bersaudara, di antaranya Habib Hasan Bin Jafar Assegaf, Habib Abdullah Bin Jafar Assegaf, Habib Ghasim Bin Jafar Assegaf dan Syekh Nabil.

“Saya hormat kepada keluarga besar Nurul Mustofa. Inilah makna-makna dari silaturahmi yang menurut saya sangat diperlukan,” kata calon presiden berambut putih itu.

Ganjar pun menyampaikan pesan perdamaian di hadapan puluhan ribu mahasiswa pendukungnya. Ia yakin acara Tabligh Akbar dapat mempererat persatuan bangsa di tengah memanasnya situasi politik menjelang Pilpres 2024.

“Sangat disayangkan kalau ada perselisihan politik selalu ada perpecahan. Tidak ada amarah, semua boleh ikut pilihannya, jadi kita bisa pakai cara-cara yang baik,” sambung Ganjar.

“Mudah-mudahan Nurul Mustofa bisa memberikan kontribusi yang baik dengan cara ini, Insya Allah silaturahmi seperti ini pasti dirindukan oleh semua orang. Semoga sukses, berkah, terima kasih semuanya,” tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan Desember 2023 Jakarta dan sekitarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *