Persiapan Pemilu 2024, DPW Jabar Gelar Rakor Pembentukan Rekrut Saksi TPS: Okezone News

Uncategorized70 Dilihat

BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Perindo Jabar menggelar rapat koordinasi strategi pemenangan dan pembentukan rekruitmen di Kabupaten Bandung bersama Pengurus DPW Partai Perindo Jabar dan calon DPR RI Jabar Dapil Jabar di Mandor DPW Perindo Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Selasa (14/11/2018). 2023).




Ketua DPW Partai Perindo Jabar Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi optimistis seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jabar akan dipenuhi saksi Perindo. Saat ini Perindo terus berupaya memenuhi jumlah saksi di seluruh daerah.

BACA JUGA:

Rapat koordinasi dan pelatihan para perekrut ini penting agar tujuan penempatan saksi di setiap TPS di Jabar bisa tercapai. Perindo Jabar sendiri menargetkan merekrut 140.450 saksi di Jawa Barat. Jumlah ini tersebar di seluruh wilayah hingga tingkat desa.

“Kami ingin ini terorganisir dengan baik dan dilakukan secepat mungkin. Sebab peran saksi sangat penting. “Mereka akan memantau suara kami di lapangan,” jelasnya.

BACA JUGA:

“Saat ini progresnya cukup baik, kami optimis pada tanggal 30 November 2023, target kami untuk memenuhi seluruh TPS dengan saksi Perinda bisa tercapai,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Partai Perindo diketahui menjadi partai berlambang Rajawali yang melebarkan sayapnya dan menduduki nomor urut 16 pada tiket pemilu 2024. Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung calon presiden 2024. , Ganjara Pranow.

Baca Juga  Seorang pasien mati batang otak mendatangi 80 rumah sakit di Jabodetabek, tapi ditolak? Ini penjelasannya: kesehatan Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *