Pernyataan Relawan Naga Sebelum Pencoblosan, Hary Tanoe: Menarik sekali: National Okezone

Uncategorized210 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara deklarasi Relawan Kepulauan Ganjar (Naga) di lantai 14 iNews Tower Jakarta Pusat pada Kamis (1/11/2024).




Orang nomor satu Partai Perindo Hal ini cukup menggembirakan menjelang musim pemilu, dukungan terhadap pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus mengalir.

“Saya menghadiri dan menyaksikan pengumuman Ganjar Nusantara, relawan Naga yang merupakan generasi muda dibawah 30 tahun yang berasal dari 17 provinsi, sehingga sangat menggembirakan karena semakin banyak masyarakat yang bergabung menjelang pemilu,” imbuhnya. . kata Hary usai mengumumkan acara tersebut.

Apalagi generasi muda adalah generasi yang paling produktif dan generasi muda memang mempunyai jumlah pemilih terbanyak, dan itu menjadi pertanda positif bagi Ganjara Mahfud, lanjutnya.

Ia melihat untuk mencapai bonus demografi pada tahun 2045 tentu membutuhkan generasi muda yang baik. Pernyataan tersebut sekaligus menjadi motivasi para pemuda untuk membantu pasangan Ganjar-Mahfud meraih bonus demografi.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya yakin Ganjar Mahfud akan mampu menciptakan lapangan kerja dengan bonus demografi, tantangan terbesar pemerintah ke depan adalah mampu menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya. Generasi muda ini harus mampu beradaptasi dan mampu beradaptasi. mendapatkan pekerjaan selagi masih muda agar bisa produktif dalam bekerja,” ujarnya.

Ia pun mengimbau para relawan tersebut segera berada di belakang layar dan menyosialisasikan program unggulan pasangan Ganjar-Mahfud. Agar masyarakat tak ragu memilih pasangan Ganjar-Mahfud yang akan memenangkan Pilpres 2024.

Baca Juga  Menhub Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Pelabuhan Merak: Okezone Economy

“Jadi ini juga saya sampaikan kepada mereka, jangan ragu untuk percaya bahwa Ganjar Mahfud adalah yang terbaik yang bisa menciptakan lapangan kerja bagi generasi muda,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *