Pernyataan Ganjar soal penegakan hukum bukan dilihat sebagai kritik, tapi respons terhadap kebutuhan masyarakat: National Okezone

Uncategorized130 Dilihat

JAKARTA – Petahana Partai Persatuan Pembangunan (PLT), Muhammad Mardiono merasa dikritik Ganjar Pranowo terkait dengan penegakan hukum tidak mempengaruhi kelayakan.




Selain itu, Mardiono menilai pernyataan Ganjar soal penegakan hukum bukanlah sebuah kritik. Menurutnya, pernyataan Ganjar soal penegakan hukum menjawab permasalahan yang dibutuhkan masyarakat.

“Permasalahan perekonomian tidak mungkin membaik jika penegakan hukum tidak dilakukan dengan baik,” kata Mardiono saat ditemui di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Jadi persoalan perdebatan yang ditengahi Pak Ganjar, persoalan penegakan hukum bukan kritikan tapi respon terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat kita, termasuk persoalan yang diangkat masyarakat kita, ujarnya.

Mardiono menilai Ganjar sudah memperhitungkan tingkat elektabilitasnya. Apalagi Ganjar merupakan politikus ulung yang pernah menjabat sebagai birokrat.

“Untuk apa dia juga akademisi karena dia juga aktivis Universitas Gadjah Mada. Semuanya lengkap sehingga kita bisa membaca semua yang terjadi di publik,” kata Mardiono.

“Dan dia bukan sekedar praktisi, dia adalah aktor di lapangan,” imbuhnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Meski begitu, kata Mardiono, pihaknya akan mengevaluasi kelayakan Ganjaro termasuk Mahfud MD sebagai calon wakil presiden. Penilaiannya, kata Mardiono, meliputi sikap dan gaya penyampaian gagasan Ganjara dan Mahfud.

“Bagaimana menyikapi permasalahan masyarakat dan bagaimana menyampaikan produk yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat. Cerita-cerita inilah yang harus kita evaluasi isinya yang menjadi prioritas utama,” kata Mardiono.

Namun TPN akan tetap mengedepankan persoalan penyampaian ide program, gagasan di bidang ekonomi dan penegakan hukum, hal ini akan selalu kita ulangi dan akan selalu menjadi bagian dari perjalanan politik kita ke depan bersama masyarakat Indonesia, ujarnya.

Baca Juga  Di Pancoran Mas, Depok: Okezone Megapolitan, 10 remaja berpakaian diduga ditangkap dengan niat berkelahi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *