Perenang para Jendi Pangabean dan Maulana Rifka bersyukur bisa menyumbang medali emas Indonesia di Asian Para Games 2022: Okezone Sports

Uncategorized198 Dilihat

HANGZHOU – Perenang Indonesia, Jendi Pangabean dan Maulana Rifka Yavianda dia senang karena berhasil meraih medali emas di ajang tersebut Asian Para Games 2022. Mereka pun bersyukur bisa meraih medali emas karena turut membantu Indonesia di ajang ini.

Jendi berhasil menjadi yang terbaik pada nomor 100 m gaya dada S9. Ia mencatatkan waktu berkendara 1 menit 05,74 detik.

Sedangkan Rifky berhasil tampil dengan catatan waktu 55,53 detik. Ia berkompetisi di gaya bebas S12 100m putra.

Dua medali emas berhasil diraih pada Jumat, 27 Oktober 2023. Pertandingan olahraga para-renang digelar di HOC Aquatic Sports Arena, Hangzhou, China.

Setelah mengumpulkan hasil positif, Jendi mengaku lega dengan prestasi yang diraihnya. Pasalnya berhasil mempertahankan kesuksesannya pada edisi 2018 lalu.

“Saya sangat lega akhirnya bisa mempertahankan medali emas sekaligus mengulangi kesuksesan yang saya raih pada Asian Para Games 2018 di Jakarta pada nomor 100m gaya punggung sekaligus medali emas dan masih bisa mempertahankannya di sini. ,” kata Jendi yang dikeluarkan NPC, Sabtu (28/10/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


Bahkan, Maulana sendiri sudah meraih dua medali emas di Asian Para Games 2023. Sebelumnya, ia sukses meraih medali emas di nomor gaya kupu-kupu 100m putra.

Jendi Pangabean

Meski menjadi juara, Maulana tetap memperhatikan catatan penilaiannya. Ia berpendapat harus berlatih lebih keras dan jangan pernah menganggap remeh lawan serta selalu bersyukur.

“Untuk evaluasinya untuk diri sendiri dan mungkin jangan dianggap remeh, berlatih keras dan selalu mensyukuri apa yang didapat,” kata Rifky.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Selvi Kitty belum buka hatinya lagi usai bercerai dengan Rangga Suseno : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *