Pelaku Bully di Cilacap terhadap Siswa SMP Terungkap Jago Silat dan Pengajian: Okezone News

Uncategorized98 Dilihat

CILACAP – Pelaku pembullyan siswa SMA di Cilacap berinisial MK (15) ternyata merupakan siswa berprestasi. Ia dikenal karena prestasinya di bidang olahraga dan agama.




Hal itu diungkapkan Kepala SMP 2 Cimanggu Wuri Handayani. Wuri mengatakan, MK yang merupakan pelaku perundungan di kelas juniornya merupakan jagoan pencak silat.

BACA JUGA:

MK pernah meraih juara II pada kejuaraan silat tingkat Kabupaten Cilacap. Tak hanya itu, MK juga mewakili sekolah dalam lomba pengajian tingkat kabupaten.

Siswa yang kini menjadi tersangka itu juga diketahui aktif di kelas. Selain itu, ia juga dikenal sebagai anak yang cukup baik di dalam dan di luar kelas.

BACA JUGA:

Bahkan, ia dianggap sebagai siswa yang cerdas. Dalam kegiatan interaktif usai olah raga di hari Sabtu, MK termasuk salah satu anak yang sering menjawab pertanyaan guru dengan benar.

Ikuti berita Okezone berita Google


Kejadian viral baru-baru ini membuat kaget pihak sekolah. Apalagi yang dianiaya dan dipukul MK adalah juniornya sendiri.

Sementara itu, MK ditetapkan sebagai tersangka atas tindakan perundungannya. Polisi Colacap juga menangkap lima orang untuk menghadapi tuntutan hukum.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Berikut 5 provinsi dengan pertumbuhan UMP tertinggi tahun 2024 di Indonesia: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *