PDIP Pastikan Jateng Kandang Banteng Menangkan Ganjar-Mahfud: Okezone News

Uncategorized41 Dilihat

JAKARTA – Politikus PDIP Yulian Gunhar menegaskan, seluruh struktur PDIP di berbagai daerah di Indonesia meyakini Jawa Tengah akan tetap menjadi basis kuat lambang kepala banteng. Baik dalam pemilihan parlemen (pileg) maupun pemilihan presiden (Pilpres).




Hal itu ditegaskan Gunhar yang juga anggota Komisi VII DPR RI usai pernyataan Nusron Wahid, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, terkait keyakinannya Gibran Rakabuming Raka akan mendapat banyak dukungan di Pusat. Jawa. Karena masyarakat bosan dengan PDIP.

“Kami PDIP seluruh Indonesia menjadikan DPD PDIP Jateng sebagai barometer kekuatan elektoral partai tersebut. Dan itu akan tetap menjadi daerah yang dimenangkan PDIP, baik pada pemilu legislatif maupun pada pasangan Ganjar-Mahfud, ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa (26/12/2023).

Menurut Gunjar, seluruh kader PDIP di Jateng teruji dan mampu mengatasi berbagai upaya sistematis dan masif yang menggerogoti suara PDIP pada pemilu legislatif dan presiden 2024. Menurut dia, ini bukan kali pertama, melainkan upaya PDIP sebelumnya. .

“Jadi saya yakin sekeras apapun mereka diserang, bagaimanapun caranya para banteng dari Jateng tidak akan mundur,” ujarnya.

Gunhar menambahkan, keyakinan PDIP akan terus meraih suara terbanyak di Jawa Tengah didasari oleh getaran semangat dan kekuatan jajaran kader yang dirasakannya saat mengunjungi acara-acara internal partai di Jawa Tengah.

“Saya mempunyai naluri bertarung, saya sering menghadiri acara-acara pesta yang diadakan di Jawa Tengah. Saya selalu merasakan getaran jiwanya, getaran dialognya. Maka dengan ini saya tegaskan bahwa Pak Nusron hanya sekedar bicara. Bahkan saya berani bertaruh PDIP akan menang di Jawa Tengah, tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Baca Juga  Hari ini KPU RI menggelar rapat koordinasi membahas teknis pendaftaran calon presiden dan wakil presiden: National Okezone

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *