PDIP menugaskan pemimpin daerah menjadi pejuang Ganjar-Mahfud, termasuk Gibran: Okezone Nasional

Uncategorized235 Dilihat

JAKARTA – DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menerbitkan surat kuasa khusus bagi pimpinan daerah yang merupakan kader partai. Amanah khusus ini diberikan kepada Kepala Daerah Penggiat Nasional (Jurkamnas) atas kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjara Pranow dan Mahfud MD.




Surat bernomor 5640/IN/DPP/X/2023 itu ditandatangani Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Surat instruksi itu dibubarkan setelah Ganjar dan Mahfud resmi terdaftar sebagai calon presiden dan cawapres Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Surat instruksi diberikan kepada 13 personel muda kepala daerah dari PDIP. Surat itu pun diterima Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di tengah rumor bakal mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Saya akan tetap (ditugaskan DPP) sebagai aparat keamanan negara dan juru bicara Pak Ganjara di daerahnya masing-masing,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Jumat (20/10/2023).

Selain Gibran, 12 pemimpin muda daerah yang menerima surat instruksi tersebut antara lain Hanindhito Himawan Pramana (Bupati Kediri/31), Jimmy Andrea Lukita Sihombing (Bupati Dairi/31), M Bobby Afif Nasution (Wali Kota Medan/32). , Moch Nur Arifin (Bupati Trenggalek/33), Sutan Riska Tuanku Raya (Bupati Dharmasraya/34), Dyah Hayuning Pratiwi (Bupati Purbalingga/36). Mereka juga adalah Eisti’anah (Bupati Demak/38), Fandi Akhmad Yani (Bupati Gresik/38), Fifian Diningsih Mus (Bupati Kepulauan Sula/39), Hengky Kurniawan (Bupati Bandung Barat/40), Reza Herdavid (Bupati Bangka Selatan/40) dan Eri Cahyadi (Wali Kota Surabaya/46).

“Surat kepercayaannya bukan hanya untuk Mas Jibran saja, tapi untuk seluruh kepala daerah, tapi mengingat sebagian besar pemilihnya masih muda, maka surat kepercayaan khusus diberikan kepada kepala daerah yang masih muda, karena mereka juga sedang membangun sendiri. masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga  Gina S. Noer Soroti Film Horor Indonesia yang Mengarah pada Eksploitasi Keagamaan: Selebriti dari Okezone

Empat instruksi bos muda daerah dalam surat itu antara lain:

Ikuti berita Okezone berita Google


Memetakan dan membuat strategi dengan cepat untuk memobilisasi pemilih muda di daerahnya masing-masing.

Ia berperan sebagai aktivis nasional dan juru bicara duo Ganjar Pranowo-Mahfud MD di daerah masing-masing maupun di tingkat nasional dengan berkoordinasi dengan Tim Kemenangan Nasional Presiden Ganjar.

Mengenal visi dan misi duo Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada masyarakat umum dan pemilih muda pada khususnya sebagai kelanjutan utuh pemerintahan Presiden Joko Widodo-Kiai Maruf Amin.

Berkoordinasi dengan tim pemenang regional yang relevan untuk menciptakan sinergi pemenang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *