Paul Pogba diskors, Juventus berikan nomor 10 kepada Kenan Yildiz: Okezone Bola

Uncategorized57 Dilihat

TURIN – Juventus Kabarnya, ia menyiapkan pengganti pemilik jersey bernomor punggung 10 yang sebelumnya ia kenakan Paul Pogba. Disinyalir, nomor ikonik tersebut akan diberikan kepada wonderkid asal Türkiye Kenan Yildiz.

Seperti diketahui, Pogba dilarang bermain selama empat tahun. Hukuman itu ia terima setelah pria asal Prancis itu terbukti menggunakan doping.

Alhasil, masa depan Pogba bersama Bianconeri sangat tidak menentu. Namun, besar kemungkinan Juventus akan memutus kontraknya.

Menurut laporan sepak bola ItaliaPada Sabtu (30/3/2024), Juventus dikabarkan memutuskan untuk memberikan jersey nomor 10 Pogba kepada Yildiz. Mereka ingin menyodorkan nomor ikonik jersey tersebut dalam negosiasi kontrak yang akan segera dimulai.

Kontrak perwakilan Turki saat ini bernilai 300.000 euro (setara Rp51,3 miliar) per tahun. Sedangkan masa jabatan baru akan berakhir pada Juni 2027.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Raksasa Turin dikabarkan akan segera melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Yildiz. Oleh karena itu, memberinya nomor punggung 10 merupakan salah satu cara untuk merayunya.

Akhir pekan ini, Yildiz akan tersedia untuk pertandingan Liga Italia 2023-2024 melawan Lazio. Pertandingan dijadwalkan pada Minggu, 31 Maret 2024 pukul 00:00 WIB.

Gol Kenan Yildiz melengkapi kemenangan 4-0 Juventus atas Frosinone (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Juventus saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan skor 59. Sementara itu, Lazio berada di peringkat kesembilan dengan skor 43.

Quoted From Many Source

Baca Juga  I Fashion Festival & The Masterpiece 2023 Resmi Berlangsung, Liliana Tanoesoedibjo: 2023 Tahun Istimewa! : Gaya hidup Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *