Pagi tadi, polisi memberlakukan lalu lintas satu arah di kawasan Puncak Bogor: Okezone Megapolitan

Uncategorized117 Dilihat

BOGOR – Polisi menerapkan sistem satu arah di wilayah tersebut Puncaknya, Kabupaten Bogor pagi ini. Kendaraan yang menuju Jakarta belum bisa lewat.




Berdasarkan pantauan portal MNC di Simpang Gadog, jalan satu arah tersebut mulai dibuka sekitar pukul 08.30 WIB. Tampak antrean kendaraan yang cukup panjang baik yang melewati GT Ciawi maupun Simpang Ciawi dari arah Jakarta.

BACA JUGA:

Libur Natal dan Tahun Baru, jalur Gadog menuju Puncak pagi ini ramai

Sementara kendaraan dari arah Puncak menuju Jakarta terhenti sementara hingga proses satu arah menuju Puncak selesai.

Satlantas KBO Polres Bogor Iptu Ardian Novianto mengatakan, sejak pagi tadi, antrean kendaraan menuju kawasan Puncak terbentang dari rest stop KM 45 hingga Simpang Gadog.

BACA JUGA:

Saat ini lalu lintas menuju kawasan wisata Puncak terpantau cukup padat, terlihat pada pukul 07.30 WIB hari ini antrian sudah sampai di rest stop KM 45 setelah keluar pintu Tol Ciawi yang artinya kurang lebih berjarak 3 kilometer. Simpang Gadog,” kata Ardian, Minggu (24/12/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Oleh karena itu, pihaknya menerapkan sistem satu arah di kawasan Puncak setelah pagi tadi menerapkan sistem ganjil genap.

“Jadi secara situasional kita lihat satu arah lalu kita lihat menggunakan data dan melalui CCTV serta data dari Tol Ciawi. Kalau berkurang, kita normalkan dua arah atau bahkan dilihat berapa panjangnya. Kita tutup, kalau lebih dari 3 jam langsung kita pakai jalur satu arah dari puncak menuju Jakarta, tutupnya.

Baca Juga  Didukung Gerindra, Khofifah-Emil Siap Menang Pilgub Jatim 2024: Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *