Nyambi Jual Sabu, Petani Ini Ditangkap Polisi: Okezone News

Uncategorized174 Dilihat

KOLAKA TIMUR– Dua warga Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial AJ alias B (28) dan K alias U (21) ditangkap Satgas Narkoba Polda Kaltim terkait peredaran kristal. metamfetamin.

Kasubbag Hubungan PIDM Polda Kaltim, Aipda Pendi Palintin menjelaskan, AJ merupakan petani pengangguran K yang keduanya tinggal di Dusun 1, Desa Loka, Kecamatan Tirawuta. Keduanya ditangkap pada Sabtu malam (2 Desember 2023).




“Ditangkap di Dusun II, Desa Matabondu, Tirawuta saat sedang mencari paket di pinggir jalan,” ujarnya, Senin (4/12/2023).

Warga mengetahui dan melaporkan aktivitas ilegalnya, lanjut Aipda Pendi. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menyergap kedua pelaku.

Polisi menemukan mereka di tepi geladak, di sudut jalan, sedang mencari paket yang mereka tinggalkan di sana. Saat dua orang di antaranya dibekuk, petugas menemukan dua kantong sabu yang disimpan dalam kotak rokok Bosse Bold berwarna hitam dan merah.

“Dua unit ponsel Vivo Y 16 dan Vivo Y 12 juga disita dari pelaku. Keduanya diperiksa urine dan darahnya, masih ditunggu hasilnya apakah mengonsumsi sabu atau tidak,” imbuhnya. dia berkata.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya dikenakan Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 127 ayat 1 huruf dan Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Ikuti berita Okezone berita Google


(wal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  PDIP tentang rencana pertemuan Megawati dan Prabowa: Nanti setelah keputusan Mahkamah Konstitusi: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *