Netizen bertanya-tanya apakah benar Shin Tae-yong tak berubah selama 4 pertandingan? : Okezone Dia

Uncategorized105 Dilihat

NETIZEN Aku penasaran dengan pakaiannya Shin Tae-yong yang tidak berubah selama 4 pertandingan yang didampinginya Timnas Indonesia bermain. Itu benar?

Seperti diketahui, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sepertinya punya gaya unik setiap memimpin unit Timnas Indonesia. Baik pada sesi latihan maupun pada pertandingan resmi.

Pelatih asal Korea Selatan ini paling sering terlihat dalam balutan jersey latihan timnas Indonesia, tak lupa ia juga kerap mengenakan topi dan kacamata hitam. Shin Tae-yong terkadang memakai jaket.

Berbeda dengan latihan, Shin Tae-yong punya gaya berbeda saat memimpin pertandingan resmi. Setidaknya ada 2 gaya khas yang biasa ia kenakan, kemeja putih dan kaos abu-abu polos.

Kedua pakaian ini menjadi gaya khas Shin Tae-yong saat memimpin Indonesia di laga resmi. Saat melakoni pertandingan di acara besar, ia mengenakan kemeja berwarna putih agar tampil lebih formal.

Kemeja yang biasa ia kenakan berlengan panjang, namun ia sedikit membengkokkannya hingga mendekati siku. Ia kerap memadukannya dengan jaket atau jaket sehingga membuatnya terlihat ganteng.

Berbeda dengan kemeja putih, Shin Tae-yong biasanya mengenakan kemeja polos berwarna abu-abu saat memimpin pertandingan persahabatan atau turnamen kecil seperti Piala AFF. Kemeja ini sering dipadukan dengan jeans atau chino.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Khusus kaos polos tersebut, ada cerita menarik yang terjadi di Piala AFF 2020. Saat itu, Shin Tae-yong sedang menjadi perbincangan di media sosial karena dianggap tak pernah mengganti kaos polosnya selama empat laga penyisihan grup. .

Baca Juga  Inara Rusli menitipkan pesan penting kepada anak-anak: Lebih mengutamakan kerapian daripada kecantikan: Selebriti Okezone

Bagaimana itu? Dalam pertandingan melawan Kamboja, Laos, Vietnam dan Malaysia, ia selalu mengenakan kemeja polos berwarna abu-abu favoritnya. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang mempertanyakannya.

Namun pakaian yang dikenakan Shin Tae-yong tak terlalu berpengaruh terhadap performa timnas Indonesia. Sebagai pelatih kelas dunia, ia juga berhasil meraih sejumlah prestasi besar di pentas Asia.

Terbaru, Shin Tae-yong baru saja mengantarkan Timnas Indonesia melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Ini kali pertama tim Garuda berhasil mencapai babak gugur di ajang tersebut.

Shin Tae-yong

Menarik untuk disaksikan aksi Shin Tae-yong dengan andalannya membawa berbagai prestasi lainnya untuk timnas Indonesia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *