Nenek Jadi Korban Begal Payudara di Depok, Polisi Turun Tangan: Okezone Megapolitan

Uncategorized90 Dilihat

DEPOT – Kapolsek Pankorán, MasKompol Tri Harijadi mengerahkan anggotanya untuk mengusut dan memverifikasi kasus dugaan nenek korban payudara kendur di terowongan tol kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

“Pasti (kami selidiki dan cek TKP),” kata Tri saat dikonfirmasi, Selasa (20/02/2024).

Tri menambahkan, saat ini korban belum membuat laporan ke Polsek Pancoran Mas terkait kasus dugaan perampokan payudara tersebut.

“Belum ada laporannya (kasus dugaan perampokan payudara),” ujarnya.

Sementara itu, MNC Portal Indonesia juga masih berupaya memastikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Depok belum mendapat tanggapan terkait kasus ini.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, laman Instagram @depokhariini membagikan informasi unggahan warganet terkait kasus dugaan perampokan payudara yang dialami neneknya. Dijelaskan warganet, kondisi terowongan tol yang minim penerangan sehingga rawan terhadap segala bentuk kejahatan.

Sekadar informasi min, di terowongan kecil kolong tol dekat Villa Santika, terjadi hubungan seksual dengan payudara. Korbannya seorang perempuan berusia sekitar 50 tahun. Jalannya gelap. Mohon bantuannya pihak jalan bisa memberikan penerangan, soalnya jalan dan terowongannya ada lampunya Gelap gulita min,” tulis caption di laman Instagram @depokhariini.

“Korban ini nenek saya. Rumah saya dan rumah nenek saya berseberangan di dalam terowongan. Sering di dalam terowongan gelap, min. Lampu jalan juga gelap,” imbuhnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penjualan Mobil di Indonesia Mandek di Level 1 Juta Unit, Dampak Pandemi Covid-19: Okezone Automotive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *