Navy Seals vs Zombies: Sinopsis Film Okezone Celebrity

Uncategorized48 Dilihat

JAKARTA – Ringkasan Film Navy Seals vs Zombies akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. Segel Angkatan Laut vs. Zombies juga dikenal sebagai Navy Seals: The Battle for New Orleans adalah film horor aksi Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Stanton Barrett.

Film ini dibintangi oleh Ed Quinn, Michael Dudikoff, Rick Fox, Molly Hagan dan Lolo Jones.

Sinopsis film Navy Seals vs Zombies

Di Baton Rouge, Louisiana, seorang petugas polisi sedang menyelidiki sebuah van yang mencurigakan ketika dia tiba-tiba diserang oleh zombie.

Di NAS Oceana, Virginia Beach, Virginia, anggota SEAL Tim Enam melakukan pelatihan dan pendidikan untuk anggota baru mereka, Petty Officer AJ Prescott, yang menggantikan SEAL yang tewas dalam operasi di dekat perbatasan Pakistan. Setelah pelatihan, AJ kembali ke rumah dan mengetahui bahwa istrinya Emily sedang mengandung anak pertama mereka dan mereka belum memutuskan nama untuk bayi mereka.

Kembali di Baton Rouge, reporter Amanda dan Dave menghadiri konferensi pers yang diadakan oleh Wakil Presiden Bentley di State Capitol. Setelah konferensi pers, Wakil Presiden Bentley meninggalkan gedung bersama anggota pemerintahannya ketika gerombolan zombie mulai menyerang dan menginfeksi warga sipil di dekatnya, memaksa Wakil Presiden untuk kembali ke gedung.

Para anggota SEAL dipanggil setelah serangan itu dan diberi pengarahan mengenai situasinya ketika tampaknya panggilan darurat telah dikirim sebelum komunikasi terputus. Tim SEAL yang dipimpin oleh Lt. Pete Cunningham memasuki kota melalui HALO. Mencari di gedung State Capitol, SEAL akhirnya menemukan Bentley bersama korban selamat lainnya, termasuk Amanda dan Dave.

Agen CIA Stacy Thomas memberi tahu Komandan Sheer bahwa situasinya sebenarnya adalah serangan biologis dan dia memiliki aset yang berpotensi membalikkan situasi tetapi juga memerlukan evakuasi, sehingga menyerahkan tugas tersebut kepada SEAL.

Baca Juga  Waspadai kemacetan parah dalam perjalanan pulang, hindari bepergian pada tanggal ini: Okezone Automotive

Margaret, salah satu karyawan Bentley, menyembunyikan fakta bahwa dia digigit agar tidak ditinggalkan. Tepat sebelum helikopter tiba, zombie menyerang SEAL dan orang-orang yang selamat, dan Chief Petty Officer Travis terbunuh dalam prosesnya.

Saat helikopter lepas landas, Margaret berubah menjadi zombie dan menyerang, menyebabkan helikopter tersebut jatuh. SEAL mulai mengambil properti Agen Thomas, dan Amanda serta Dave mengikuti. SEAL mencapai titik tujuan di mana mereka bertemu Larry, seorang penjaga, yang memandu mereka ke tujuan. Saat mereka menuju tujuan dan terus melawan gerombolan zombie, AJ digigit, jadi dia memberikan senjatanya kepada Amanda untuk digunakan sebelum dia berubah. SEAL menemukan Rebecca, aset Thomas, tapi sebelum mereka pergi, dia membutuhkan sampel dari salah satu zombie untuk membuat vaksin. Sheer memerintahkan pemblokiran semua jalan menuju luar kota dan meledakkan jembatan untuk mencegah penyebaran infeksi ke seluruh negeri.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam perjalanan menuju titik evakuasi, Dave meninggal dunia. Setelah mendapatkan sampel dari salah satu zombie, tim bersiap untuk pergi, tetapi sebelum mereka melakukannya, mereka melihat AJ dan Amanda di luar, Carl meminta izin kepada Pete untuk mengikuti mereka, dan Pete mengizinkannya. Carl mencapai AJ dan Amanda, namun mereka diserang oleh zombie, sehingga Carl bertahan dan menahan mereka, memberi AJ dan Amanda cukup waktu untuk sampai ke helikopter dengan SEAL yang tersisa.

BACA JUGA:

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Baca Juga  Jadwal imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2024 Jakarta dan sekitarnya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *