Nathan Tjoe-A-On jadi bahan ejekan karena ada suporter yang membawa spanduk bertuliskan: Natan terbang tinggi, bersinar bagaikan matahari! : Okezone Dia

Uncategorized41 Dilihat

NATHAN Tjoe-A-On menjadi bahan ejekan karena para penggemar membawa spanduk yang memuji pesepakbola berusia 22 tahun tersebut. Sekadar informasi saja, Nathan Tjoe-A-On merupakan salah satu pemain sepak bola yang memiliki banyak sekali penggemarnya Indonesia.

Pemain Swansea City ini dipuja tidak hanya karena kualitas sepak bolanya yang fantastis, tetapi juga karena paras cantiknya. Banyak fans wanita yang begitu terkesan dengan Nathan Tjoe-A-On hingga berlangganan konten eksklusif mantan pemain SC Heerenveen itu di Instagram.

(Nathan Tjoe-A-On punya banyak fans di Indonesia. (Foto: PSSI)

Oleh karena itu, selama Nathan Tjoe-A-On berada di Indonesia, para penggemar tersebut tak mau melewatkan momen bertemu dengan pesepakbola asal Belanda tersebut. Para suporter pun hadir di stadion untuk menyaksikan laga timnas Indonesia vs Tanzania yang digelar di Stadion Madya Jakarta pada Minggu 02 Juni 2024 sore WIB.

Nathan Tjoe-A-On sendiri baru bermain pada babak kedua. Saat Nathan Tjoe-A-On masuk, penonton langsung berteriak.

Apalagi saat Nathan Tjoe-A-On menerima bola, banyak fans wanita yang berteriak lebih kencang. Bahkan salah satu suporter membawa poster berisi kalimat yang menarik perhatian dan terekam kamera televisi.

“Nathan terbang tinggi, bersinar seperti matahari,” demikian bunyi poster Tjoe-A-On milik Nathan yang kemudian diunggah akun @_beryvelvet TikTok.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Alhasil, banyak orang yang menggodanya Nathan Tjoe-A-On di jejaring sosial. “Nathan nangis baca ini,” tanya akun @nebula.ocean.

Nathan Tjoe-A-On

“Bocah introvert gitu bikin banner,” sambung akun @findme.alot.

Baca Juga  Selain Latihan, Apriyani Rahayu Perkuat Sisi Spiritual Jelang Olimpiade Paris 2024: Okezone Sports

“Kalau Hubner pasti ambil banner itu,” canda akun @chocorigano_.

Selain itu, Nathan Tjoe-A-On dan Timnas Indonesia tengah mempersiapkan dua laga penting. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menjamu Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024) pada dua laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *