Nabil Haroen mengajak warga dan pemerintah bekerja sama memperbaiki Jalan Lamongan: Okezone News

Uncategorized152 Dilihat

LAMONGAN – Media sosial (medsos) sedang viral jalan rusak yang tidak pernah diperbaiki sehingga masyarakat menanam pohon dan dijadikan tempat pemancingan di Lamongan, Jawa Timur.





   

Calon DĽR dari PDIP asal Daerah Pemilihan Jawa Timur X, M.Nabil Haroen mengungkapkan, warga Lamongan dari berbagai daerah mempunyai hak atas akses jalan yang baik.

“Masyarakat Lamongan, dimanapun berada atau di daerah manapun, berhak atas akses jalan yang baik. Aksesibilitas jalan yang baik dan layak penting untuk meningkatkan akselerasi perekonomian, baik pada sektor pertanian, industri berbagai skala, perdagangan, dan berbagai kegiatan ekonomi lainnya, ujarnya, Kamis (12 Januari 2024).

Nabil Haroen mengatakan, solusi kreatif perlu ditemukan saat memperbaiki jalan di Lamongan. Menurutnya, para wakil rakyat dan Pemerintah Daerah Lamongan perlu memikirkan cara terbaik untuk memperbaiki jalan di wilayah Lamongan.

“Memang banyak kendala seperti terkait kontur tanah, cuaca, ancaman bencana bahkan masalah anggaran yang berasal dari APBD dan pos lainnya. Tapi semua tantangan itu pasti ada solusinya. Jadi masyarakat Lamongan berhutang janji kepada wakil rakyat di berbagai tingkatan dan lintas partai, untuk mencari solusi permasalahan ini,” kata Nabil Haroen.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Nabil melanjutkan, program perbaikan jalan yang dilakukan pemerintah Lamongan bernama Jalan Mulus Lancar (Jamula) sangat baik namun perlu dukungan banyak pihak.

“Saya mendukung penuh program Jamula yang merupakan program pemerintah Lamongan. “Dan bersama para pihak, saya mengajak berbagai kekuatan yang ada untuk bersama-sama mencari solusi permasalahan tersebut dan segera memperbaiki jalan-jalan yang rusak tersebut dengan berbagai strategi,” jelas PB perwakilan Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI).

Baca Juga  Berapa harga tanah per meter di bekasi? : Okezone Ekonomi

Nabil Haroen mengajak semua pihak untuk bersama-sama memikirkan kawasan Lamongan guna meningkatkan kesejahteraan warga. Peningkatan akses jalan dan infrastruktur merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan warga.

“Dari peta permasalahan yang ada tentunya ada beberapa tahapan yang bisa dikerjakan bersama-sama. Terkait medan dan cuaca, menurut saya ada strategi teknis dan solusi teknologi untuk memperbaikinya. “Kami memiliki banyak insinyur dan ahli untuk memecahkan masalah ini,” katanya.

“Soal anggaran, kita semua harus kreatif mencari solusi anggaran, tidak hanya dari satu sumber, tapi juga melalui komunikasi terbuka dengan banyak pihak untuk menyelesaikan masalah ini. Selain itu, perlu adanya keterlibatan warga dalam hal ini. pembangunan atau perbaikan jalan.” Jadi warga sebenarnya ingin membantu dengan cara yang berbeda-beda. Jadi kita harus mengajak, kita harus terlibat, karena manfaatnya juga untuk kesejahteraan warga, “tambah Nabil.

Nabil Haroen adalah pemimpin yang langsung terjun ke perusahaan. Ia kerap ngopi bersama warga, petani, dan nelayan untuk mencari akar permasalahan bersama dan mencari solusi atas permasalahan mendasar yang menjadi tantangan warga.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *