Musisi Beramal untuk Palestina Ferry Kurnia: Ini Masalah Kemanusiaan: Samudera Nasional

Uncategorized87 Dilihat

BANDUNG – Wakil Presiden Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah hadir dalam acara Bikers & Musician Charity for Palestine di Laneo Cafe Jalan Jawa, Kota Bandung pada Minggu (10/12/2023). Ferry hadir mendukung acara tersebut.




Selain Ferry, turut hadir pula Febby Resdian, calon legislatif DPRD Daerah Pemilihan 1 Kota Bandung yang juga seorang seniman. Ferry hadir memberikan sambutan dan donasi untuk dikumpulkan kemudian diberikan kepada masyarakat Palestina melalui Rumah Zakat.

“Kegiatan seperti ini menurut saya patut kita apresiasi, yang jelas ada kekhawatiran dari seniman Bandung, musisi Bandung, dan mungkin Jawa Barat. “Mereka berkumpul untuk menyampaikan keprihatinannya terhadap Palestina terkait agresi Israel,” jelas Ferry yang juga calon anggota DPR Perindo itu.

BACA JUGA:

Menurutnya, acara ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan bukan terhadap orang lain. Dimana ribuan warga sipil Palestina terkena dampak langsung dari agresi Israel di Jalur Gaza.

“Agresi Israel terhadap Palestina adalah agresi yang sangat buruk dan bagi saya saya bagian dari kejahatan perang karena korbannya adalah perempuan dan anak-anak,” ujarnya.

BACA JUGA:

Ia berharap suara para seniman Bandung ini didengar oleh masyarakat Palestina dan dunia, sehingga para seniman dan bikers Bandung peduli terhadap mereka.

“Pihak Perindo juga mengapresiasi kegiatan seperti ini dan ini menjadi momen penting dan mudah-mudahan tidak hanya kegiatan seperti ini saja tapi banyak kegiatan lainnya yang diminati rekan-rekan musisi dan artis di Bandung,” jelasnya.

Sebelumnya, pihak Perindo juga memberikan bantuan kepada Palestina dalam pertemuan dengan Duta Besar Palestina di Indonesia. Komitmen pihak Perindo dalam hal ini MNC terhadap Palestina.

Baca Juga  Contoh Deskripsi Diri PPPK untuk Guru SD, SMP, dan SMA: Okezone Economy

Baca juga: Meningkatkan tingkat daur ulang, Coca-Cola bermitra dengan Grab untuk mendukung program Recycle Me

Ikuti berita Okezone berita Google


“Selain dekat secara emosional dengan perdana menteri Palestina, beliau juga sangat dekat dengan duta besar Palestina, sehingga dalam keadaan seperti ini tentunya kami di Perindo sangat prihatin dan tekad kami tidak perlu diragukan lagi,” imbuhnya. . ditambahkan.

Diketahui, acara amal Bikers & Musicians untuk Palestina ini diselenggarakan dan diinisiasi oleh para seniman dan musisi asal Bandung. Puluhan musisi hadir. Mereka bergantian beberapa lagu. Kumpulkan donasi dan lakukan lebih khusus untuk Palestina.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *