Muhammad Halim yang Gagal Masuk Pelatnas PBSI Kecewa dengan Cedera di Momen Penting : Okezone Sports

Uncategorized117 Dilihat

JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Muhammad Halim sebagai Sidiq terpaksa menunda keinginannya mengikuti Pelatnas PBSI Cipayung. Pasalnya, ia memutuskan mundur pada laga Seleksi Nasional PBSI 2023 melawan Alwi Farhan karena mengalami cedera di tengah pertandingan.

Seleknas Nasional PBSI 2023 yang digelar pada 2024 akan diikuti 68 pebulu tangkis dari 10 klub di lima provinsi yakni Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Pemilu nasional akan dilaksanakan pada 15-17 Januari 2024.

Sementara pertandingan seru terjadi di kategori putra dewasa, mempertemukan Halim sebagai juara Nasional PBSI 2023 melawan Alwi yang merupakan pemain utama tunggal putra dengan peringkat terbawah. Sayangnya di laga tersebut Halim harus menyerah 13-21 dan tersingkir di game kedua dengan skor 10-12 melawan Alwi.

Kekalahan dari Alwi membuat Halim harus kandas pada mimpinya bergabung di Pelatnas Cipayung. Karena dia pensiun pada game kedua.

Pemain Jaya Raya Jakarta itu mengalami cedera akibat pendaratan yang kurang ideal usai mendapat tembakan dari barisan nomor. Halim dinyatakan mengundurkan diri dan Alwi berhasil menang.

Halim merasa menyesal usai pertandingan karena mengalami cedera di waktu yang tidak tepat. Meski demikian, ia akan berusaha bersabar atas kegagalannya masuk Pelatnas Cipayung.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Saya menyayangkan cedera yang saya alami pada pertandingan penting. Saya akan berusaha bersabar atas kejadian ini, kata Halim dalam keterangan PBSI, Rabu (17/1/2024).

Di sisi lain, Alwi mendoakan agar Halim segera pulih dari cederanya. Ia pun mengaku hanya menjalankan tugasnya sebagai atlet, meski menurutnya hal itu akan membuat seseorang kehilangan impiannya untuk masuk pelatnas PBSI.

Baca Juga  Warga Tiparu Timur Harapkan Partai Perindo Selalu Jaga Kesejahteraan Rakyat: Okezone News

Alwi Farhan

“Maaf, saya tidak mau memotong harta orang, saya hanya menjalankan tugas saya sebagai pemain! Semoga lekas sembuh Lim,” tulis Alwi melalui X pribadinya.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *