Momen Kocak Kucing Oranye, Masih Keren, Saat Maverick Vinales Berlari di Depannya: Okezone Sports

Uncategorized96 Dilihat

JUDUL MotoGP Mandalika 2023 meninggalkan banyak momen menarik bagi para pesaing, termasuk Maverick Vinales. Pembalap Aprilie Racing menjadi yang paling disorot publik Indonesia karena kelakuannya di Mandalik.

Salah satu momen lucu terjadi saat pembalap berjuluk Top Gun itu sedang berjalan menyusuri pantai di Mandalik. Kucing oranye itu tampak enggan menyingkir, meski menghalangi jalan Vinales dan rekan-rekannya.

Kucing gendut itu dengan santainya tetap santai dalam posisi melintang menutupi jalan. Kucing itu tidak bergerak sedikit pun.

Alhasil, Vinales dan kawan-kawan harus bergantian melewati kucing oranye tersebut. Tak heran jika tingkah hewan berbulu ini pun menyedot perhatian warganet.

“Penguasa adalah bos,” tulis akun Puisi_bungsu.

“Ibu tidak ada niat untuk mengelusku,” kata Andika Fernando.

Ikuti berita Okezone berita Google


Maverick Vinales dirinya menjadi salah satu pembalap yang paling banyak menyita perhatian pada ajang MotoGP Mandalika 2023 kemarin. Mulai dari caption foto Instagram “sangat Indonesia” hingga kostum Batman saat berdiri di podium juara.

Ya, Vinales tak hanya menarik perhatian dengan aksi konyolnya. Pembalap berjuluk Top Gun itu pun tampil apik sepanjang balapan. Ia berhasil finis kedua di MotoGP Mandalika 2023 kemarin.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jam operasional bertambah, penumpang LRT Jabodebek naik 14%: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *