Momen Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Kunjungi Kota Terkutuk yang Dijauhi Nabi Muhammad SAW: Okezone Bola

Uncategorized146 Dilihat

SESAAT Cristiano Ronaldo A Georgina Rodriguez mengunjungi kota terkutuk yang dihindari Nabi Muhammad SAW. Kota itu adalah Al Ula.

Ya, Cristiano Ronaldo dan pacarnya Georgina Rodriguez di tengah kesibukannya mengunjungi salah satu tempat wisata di Arab Saudi yang dikenal dengan kota terkutuk yakni Al Ula. Momen tersebut terlihat dari foto yang diunggah striker Al Nassr di akun Instagram pribadinya @Cristiano.

Dalam salah satu foto yang diunggah Cristiano Ronaldo, ia terlihat berada di tengah ngarai di tengah gurun pasir dengan mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam. Di foto berikutnya, terlihat dia berfoto bersama sang kekasih dan juga berciuman.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez melanjutkan hari dengan makan malam di Maraya Al Ula Concert Hall. Gedung ini memegang Guinness Book of Records sebagai bangunan cermin terbesar dengan 9.740 panel kaca.

Kunjungan Cristiano Ronaldo dan pacarnya ke tempat wisata ini merupakan bagian dari program promosi pariwisata Arab Saudi yang dilaksanakan superstar Portugal tersebut.

Sebagai informasi, Al Ula merupakan kota yang terletak kurang lebih 300 km sebelah utara kota Madinah di Arab Saudi. Pada zaman dahulu, Al Ula merupakan ibu kota kaum Lihyan atau Dedan kuno.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Pada masa Nabi Muhammad SAW, tempat ini merupakan tempat yang paling dihindari oleh seluruh umat Islam. Bahkan, Nabi Muhammad SAW enggan meminum air yang berasal dari daerah tersebut.

Baca Juga  16 Kereta Beroperasi, LRT Jabodebek Layani 202 Perjalanan Setiap Hari: Okezone Economy

Terdapat situs arkeologi yang dibangun oleh suku Nabatean lebih dari 2.000 tahun yang lalu di lokasi ini. Namun mulai tahun 2019, Al Ula dibuka sebagai destinasi wisata utama baru di Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo

Karena itulah megabintang Al Nassra, Cristiano Ronaldo, mempromosikan tempat tersebut. Seperti diketahui, setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun di Eropa, Cristiano Ronaldo memutuskan bergabung dengan Al Nassr pada awal tahun 2023.

Sejak kedatangannya, Ronaldo sukses mendongkrak popularitas Saudi Pro League, kompetisi sepak bola papan atas di Arab Saudi. Karena pengaruh besar yang dimilikinya, Ronaldo kemudian menjadi agen promosi pariwisata Arab Saudi, termasuk Al Ul.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *