Mobil Besar Terbakar di SPBU Nanggung Bogor: Okezone Megapolitan

Uncategorized43 Dilihat

BOGOR – Sebuah mobil terbakar di SPBU di Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Carry F 1779 AY awalnya diketahui telah selesai mengisi bahan bakar dengan bahan bakar Pertalite di sebuah bengkel.

“Setelah mengisi bahan bakar, mobil terus melakukan pengisian bahan bakar,” kata Ade dalam keterangannya, Minggu (23 Juni 2024).

Saat itulah, percikan api muncul dari bawah mobil dan dengan cepat menimbulkan kebakaran. Polisi dan Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Sektor Leuwiliang bergegas ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan.

“Api berhasil dipadamkan sebelum meluas,” jelasnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Penyebab kebakaran masih belum diketahui karena masih dalam penyelidikan. Kebakaran ini dipastikan tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka.

“Situasi di lokasi terkendali dan aman. Kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kebakaran,” tutupnya.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Media Vietnam Soroti Pernyataan Perang Shin Tae-yong ke Timnas Vietnam: Timnas Indonesia Ingin Tiru Prestasi Park Hang-seo! : Okezone Dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *