Mencetak gol sulit saat Arsenal menang 2-1 atas Nottingham Forest Gabriel Jesus: Saya telah bekerja keras! : Okezone Dia

Uncategorized92 Dilihat

NOTTINGHAM – Pemain Gudang senjataGabriel Jesus dengan senang hati menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-1 The Gunners atas Nottingham Forest pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2023-2024, Rabu (31/1/2024) dini hari WIB. Gabriel Jesus pun menjadi sorotan karena gol yang dicetaknya tercipta dalam kondisi sulit.

Gabriel Jesus melakukan tendangan ke sudut dan pada dasarnya masih menjadi gol. Menurut Gabriel Jesus, dia berlatih keras untuk mencetak gol tersebut, sehingga dia senang bisa mencetak gol sulit tersebut di Stadion City Ground di Nottingham.

Pada laga tersebut, Gabriel Jesus menjadi bintang lapangan karena sukses mencetak gol Arsenal pada menit ke-65 dan memberikan assist kepada Bukayo Saka (72′). Sedangkan Nottingham Forest hanya mampu mencetak satu gol melalui Taiwo Awoniyi (89′).

Gabriel Jesus juga menjadi pusat perhatian dengan penampilan individu yang bagus di Stadion Kota. Penyerang asal Brasil itu mencetak gol melalui tembakan bagus dari sudut sempit yang sangat bergantung pada penyelesaian akhir yang ia gunakan dalam latihan.

Gabriel Jesus mengaku seusai pertandingan sangat bangga dengan penampilan dan kerja kerasnya. Ia termotivasi oleh dukungan fans Arsenal dan rekan satu timnya, sehingga ia berusaha mencetak gol dengan berbagai cara.

“Saya telah bekerja keras dan satu hal yang sedang saya kerjakan adalah hasil akhir ini,” kata Gabriel Jesus seperti dikutip situs resmi Arsenal, Rabu (31/1/2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Meski Kalah dari Jepang, Ini Syaratnya! : Okezone Dia

“Tendangan pertama, saat membentur tiang, saya agak panjang, lalu saya membuang peluang itu, tetapi saya terus mencoba. Yang saya berikan, ketika saya berbalik, saya mencoba menendang, tambahnya.

“(Saya mendapat) dukungan dari rekan satu tim dan para penggemar. Mereka terus mendukung saya dan terkadang Anda harus mencoba sesuatu yang berbeda untuk mencetak gol, saya pikir itulah cara terbaik untuk kembali mencetak gol dan tentu saja membantu tim juga. Sehat.” katanya lagi.

Selain itu, Gabriel Jesus juga membeberkan kunci sukses Arsenal membungkam tim tamu. Di antara mereka, The Gunners – julukan Arsenal – kerap menguasai bola sehingga para penyerang kesulitan mencari ruang dan menciptakan peluang dengan pergerakan.

Jibril Yesus

“Cara terbaik untuk mengendalikan tim seperti mereka adalah dengan menahan bola, maju ke depan, bergerak ke mana saja, dan mencoba menciptakan sesuatu. Sayangnya kami tidak mencetak gol di babak pertama tetapi di babak kedua kami sedikit berkomunikasi, melakukan beberapa perubahan dan kemudian kami mencetak gol. [dua]. Ini bagus,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *