Menabrak Toko Kelontong di Ciputat, Sopir Angkutan Umum Dihajar Massa: Okezone Megapolitan

Uncategorized46 Dilihat

JAKARTA – Ada kejadian viral saat mobil angkutan umum S10 menabrak toko kelontong di Jalan Wr. Suprragman, Kampung Utan, Ciputat, Tangsel pada Selasa (4/5/2024) siang tadi. Sopir angkutan umum juga diserang massa, meski akhirnya ditangkap polisi.

Peristiwa viral tersebut salah satunya direkam akun Instagram @wargatangsel pada Selasa (3/5/2024). Peristiwa tersebut diduga terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, dalam rekaman video terlihat sebuah mobil angkutan umum menabrak toko kelontong.

Mobil angkutan umum tersebut tampak dalam keadaan melaju kencang hingga akhirnya menabrak sebuah toko kelontong yang berada di seberang jalan dan terletak di pinggir jalan. Peristiwa itu terjadi sangat cepat dan nampaknya toko kelontong tersebut rusak. Begitu pula dengan bagian depan mobil angkutan umum.

Berdasarkan informasi di lapangan, sopir angkutan umum tersebut memang melaju di Jalan Wr. Supratman dari arah stasiun Pondok Ranji menuju Ciputat dalam kondisi relatif cepat. Ia hendak menyalip kendaraan di depannya, namun ada kendaraan datang dari arah berlawanan sehingga menyebabkan persimpangan jalan angkutan umum.

Angkutan umum perkotaan menabrak tiang, mobil terpental dan menabrak toko kelontong, khususnya jendela. Sejumlah penumpang dikabarkan bepergian dengan mobil MHD, namun kondisinya belum bisa dipastikan.

Sopir angkutan umum diserang massa, namun polisi berhasil menahan sopir angkutan umum tersebut. Sejauh ini, polisi belum memberikan keterangan resmi mengenai kronologi, kematian, atau cedera dalam insiden tersebut.


Ikuti berita Okezone berita Google

Dapatkan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Baca Juga  Harga Beras Naik 7%, Sri Mulyani Semakin Khawatir: Ekonomi Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *