Memasuki pressure test MasterChef Indonesia, Chef Arnold membuang hiasan makanan Belinda: Okezone Lifestyle

Uncategorized161 Dilihat

Memasuki pressure test kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 11 berlangsung sangat menegangkan. Namun ketegangan Belinda semakin meningkat saat sesuatu dari piringnya tiba-tiba dibuang oleh Chef Arnold.

Dalam tes tekanan 6 teratas, Belinda terlihat membuat roulade ayam panggang dan tiram mentega bawang putih dengan jagung tumbuk dan baby potato. Saat menyajikan hidangan di hadapan juri, menurut Chef Arnold, ada yang mengacaukan tampilan hidangan Belinda. Maka ia memutuskan untuk membuang salah satu komponen makanan yang ada di piringnya.

“Pertama kali Chef Arnold melempar sesuatu dari piringku dan masuk top 6. Jujur aku cukup takut sekarang, tapi aku berharap jajanan lain masih bisa menyelamatkanku,” kata Belinda seperti dikutip RCTI+ , Minggu (5/11/2023).

BACA JUGA:

“Penyajiannya rusak, piringnya pucat sekali,” kata Chef Arnold.

Juri lainnya pun mengamini apa yang dikatakan Chef Arnold. Penampilan makanan Belinda sangat jelek karena terlihat pucat.

BACA JUGA:

Namun tiram yang disajikan Belinda memiliki rasa yang nikmat. Sehingga ia berhasil mendapat sedikit pujian dari Chef Jun.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Tiramnya enak sekali. Tapi penyajiannya jelas (kurang bagus),” kata Chef Juna.

Chef Juna pun memberikan sedikit nasehat kepada Belinda pada kesempatan kali ini: “Ini adalah ujian tekanan, ini bukan penebusan atas apa yang terjadi kemarin.”

Untungnya, sajian ini tidak membuat Belinda tersingkir di babak ini. Belinda berhasil melaju ke posisi 5 besar MasterChef Indonesia musim ke-11.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Soal Kejanggalan Pemilu 2024, Ganjar: Kami Masih Kerja Keras dan Serius Kumpulkan Data dan Cerita: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *