Meiska Bersyukur Lagunya Capai Jutaan Stream: Selebriti Okezone

Uncategorized29 Dilihat

JAKARTA Meiska Adinda dia baru saja merilis single berjudul Badut. Single-single tersebut berhasil menyita perhatian pendengar musik tanah air.

Terbukti, lagu badut tersebut berhasil mencapai 1 juta streams. Meiska pun bersyukur lagunya bisa mendapat tempat di hati para pendengar musik.

“Wah seneng banget. Yang pasti bersyukur banget, ini semua berkat temen-temen yang selalu mendukung dan mendengarkan lagu-laguku, terima kasih juga kepada tim di balik layar, juga fanbase Meiteam-ku yang selalu mendukungku.” , kalian sangat penting bagiku”, jelas Meiska.

Dengan partitur tersebut, Meiska pun teringat dengan lagu sebelumnya yang juga berhasil mendapat tempat di hati para pendengarnya.

“Saya teringat lagu Hilang Tanpa Bilang yang masih merebut hati pendengarnya. Semoga kedepannya semakin baik lagi,” jelas Meiska.

Lagu Clown menggambarkan adegan patah hati yang megah, menyoroti upaya seorang pria untuk menghibur orang yang dicintainya. Sebutan “badut” yang sering digunakan oleh Generasi Z menjadi inspirasi lagu-lagu menarik yang bisa dinikmati masyarakat.

Lagu ini diproduseri oleh Mytha Lestari, Raguel Lewi dan Andre Lizt, dengan lirik yang ditulis oleh Eiska dengan bantuan produser.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga Beras Naik 7%, Sri Mulyani Semakin Khawatir: Ekonomi Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *