Megawati ke TNI-Polri: Ingat, Jangan Takut Masyarakat Lagi! : Samudera Nasional

Uncategorized96 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri meminta TNI-Polri tidak mengintimidasi masyarakat Indonesia pada acara kampanye besar Ganjar-Mahfud di SUGBK di Jakarta, Sabtu (03/02/2024).

Ia menegaskan, pemilu 2024 merupakan hak setiap warga negara.

Ia mengatakan, baru-baru ini ia mengaku perlu lebih bersabar karena listrik semakin tidak terkendali. Saya tidak melihat kekuasaan digunakan untuk mengintimidasi masyarakat Indonesia yang memiliki persamaan hak dalam konstitusi kita, kata Megawati dalam pidatonya di GBK.

Ia mengaku kecewa dengan kekuasaan yang menguasai Indonesia saat ini karena merugikan para founding fathers bangsa Indonesia. Tujuan para pendiri Indonesia adalah memastikan bahwa masyarakat Indonesia mempunyai kedudukan yang sama di hadapan hukum.

“Ingat, hai polisi, jangan mengintimidasi rakyat saya lagi. Hai tentara, jangan mengintimidasi rakyat saya lagi. PDI Perjuangan adalah partai sah di republik ini, artinya boleh ikut pemilu,” ujarnya.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024: Kalah 1-2, Macan Kemayoran perpanjang rekor buruk: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *