Megawati ingin Ganjar-Mahfud menang di Yogyakarta: Tempat Lahirku: National Okezone

Uncategorized172 Dilihat

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar-Mahfud Pulau Jawa di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023). Megawati kemudian mengutarakan keinginannya agar relawan bisa memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, khususnya di Yogyakarta.

Pertama, ia menyapa para relawan yang hadir dari Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Kemudian, saat menyapa Yogyakarta, ia menyampaikan keinginannya agar provinsi tersebut harus menang.




“Ini yang terakhir, jika saya tidak menang di sana, apa yang harus saya lakukan, karena ini adalah tempat kelahiran saya. Yogyakarta. “Tidak masalah kecil, harus menang,” kata Megawati, Senin (27/11/2023).

Megawati kemudian meminta para relawan yang hadir segera mulai bekerja. Ini langsung ke masyarakat.

“Harusnya mulai dari sekarang, menjadi relawan, bukan jalan-jalan, tidak,” kata Megawati.

Presiden kelima Indonesia ini kemudian meminta para ketua badan relawan untuk mulai memetakan basis elektoral.

“Jadi sebagai ketua atau ketua badan relawan harus kita petakan, kemudian yang bisa kita lihat adalah jumlah pemilihnya,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Megawati pun meminta para relawan papan atas untuk mendorong masyarakat agar tidak golput dalam memilih. Menurutnya, lebih baik mempunyai pilihan lain dibandingkan menjadi warga negara yang golput.

“Jadi, sampaikan dulu ke masyarakat dengan lantang, jangan menahan diri (kelompok kulit putih), jangan memilih, dan katakan kepada mereka seperti saya bilang ‘Siapa saya’,” kata Megawati.

Baca Juga  Karier politik Perdana Menteri Robert Fico yang ditembak mati oleh orang tak dikenal: Okezone News

“Kalau dia tidak pilih, berarti dia abstain, artinya dia tidak punya jabatan lho, terserah. Kalau demokratis, kita tahu sekarang ada tiga calon. Jadi silakan (pilih) (walaupun sebaliknya , tidak masalah) Saya lebih suka itu,” lanjutnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *