Media Vietnam memperingatkan Irak dan Filipina atas Elkan Baggott sebelum menghadapi timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026: Okezone Bola

Uncategorized184 Dilihat

MEDIA Vietnam, The Thao 247, mencetak gol pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, untuk Ipswich Town di Carabao Cup 2023-2024 melawan Fulham. Menurut mereka, hal tersebut menjadi pertanda baik bagi tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baggott mengawali laga di Portman Road, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB sebagai pemain pengganti. Namun, pelatih Kieran McKenna kemudian memasukkannya menggantikan Cameron Burgess pada menit ke-60.

Bek tengah berusia 21 tahun itu kemudian mencetak gol pada menit ke-79 melalui sundulannya yang memaksimalkan tendangan sudut Jack Taylor. Sayangnya, Ipswich tetap kalah 1-3 dari Fulham pada laga itu.

Namun satu hal yang penting bagi Timnas Indonesia adalah Elkan Baggott sudah kembali pulih dari cedera yang dialaminya pada Oktober lalu saat melawan Brunei Darussalam. Media Vietnam The Thao 247 pun mengulasnya.

Tapi itu pertanda bahagia bagi Indonesia karena bek nomor satu mereka sudah pulih dari cedera dan siap bermain, tidak hanya itu dia juga sudah bersinar dengan mencetak gol, tulis media Vietnam The Thao 247.

Ikuti berita Okezone berita Google


Timnas Indonesia Pada November 2023, dua laga penting kualifikasi Piala Dunia 2026 menanti di zona Asia. Pertama melawan Irak pada 16 November 2023 dan melawan Filipina lima hari kemudian.

Elkan Baggott

Timnas Vietnam juga satu grup dengan timnas Indonesia di babak ke-2 kualifikasi WC 2026 zona Asia. Namun kedua tim baru akan bertemu pada Maret 2024.

“Setelah pulih dari cedera, Elkan Baggott akan bisa memperkuat timnas Indonesia di dua laga pembuka. [di kualifikasi Piala Dunia 2026] dalam menghadapi Irak [16 November] dan di Filipina [21 November] sebelum pertandingan melawan timnas Vietnam,” tambah The Thao 247.

Baca Juga  Timnas Qatar Diejek Saat Juara Piala Asia 2023 Karena Dihadiahi 3 Penalti di Final! : Okezone Dia

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *