Mass Defending Palestine kumpulkan donasi Rp 325 juta dalam 3 jam: National Okezone

Uncategorized33 Dilihat

JAKARTA – Demonstran bela Palestina mengumpulkan donasi sebesar Rp325 juta dalam acara yang digelar di kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (06/09/2024).

Setelah sebelumnya mengumpulkan Rp 46 juta hanya dalam satu jam acara, kini donasi yang terkumpul dari para peserta acara mencapai ratusan juta rupee.

“Sumbangan terakhir sebesar Rp 325 juta (diterima) dan akan terus berlanjut hingga bubar, Insya Allah akan diberi pahala,” ujar salah satu panitia di panggung utama.

Uang tersebut dikumpulkan setelah dilakukan quick count oleh panitia. Setelah tiga jam acara yang dimulai pukul 15.00 WIB, terkumpul Rp 325 juta.

Sebelumnya, terkumpul Rp 46 juta dari para peserta acara selama satu jam acara bela Palestina di kawasan patung kuda, Monas, Jakarta Pusat.

Hal tersebut diungkapkan salah satu panitia dari panggung utama. “Rp 46 juta terkumpul dalam bentuk donasi, hari ini kami akan terus berupaya semaksimal mungkin,” ujar salah satu panitia di atas panggung.

Semakin sore, peserta aksi bela Palestina dari berbagai pihak semakin bertambah. Polisi terpaksa menutup Jalan Medan Merdeka Selatan untuk mengurangi kepadatan kendaraan.

Bundaran Socha Koňa dipenuhi oleh demonstran berpakaian hitam-putih. Takbir pun tetap mereka laksanakan untuk membangkitkan semangat peserta yang hadir pada acara tersebut.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, mereka juga menyatakan keinginannya untuk memboikot produk pro Zionis Israel hingga bangkrut.

“Boikot? Sampai bangkrut,” ujar peserta acara yang turut serta.

Baca Juga  Kelangkaan MinyaKita, Hilang dari Pasar Tradisional Muarojambi Selama 2 Bulan: Video Okezone

Informasi yang beredar, peserta acara bela Palestina di kawasan patung kuda hari ini banyak yang berasal dari luar kota, mulai dari Bandung, Palembang, Aceh dan kota lainnya.

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *