Masih dibatasi financial fair play, Deco pastikan tim Barcelona baik-baik saja: Okezone Bola

Uncategorized19 Dilihat

BARCELONA – Direktur olahraga Barcelona, Deco kembali menegaskan timnya belum bisa mendatangkan pemain baru saat ini. Pasalnya Blaugrana -julukan Barcelona- masih terganjal Financial Fair Play (FFP).

Deco menyebut Barcelona memang membutuhkan lebih banyak pemain saat ini. Namun karena kondisi yang ada, ia tidak mampu memenuhi kebutuhan tersebut.

“Kebutuhan klub tidak memudahkan dalam mencari pemain, terutama dalam hal financial fair play,” kata Deco, Kamis (1/2/2024), seperti dikutip Tuttomercato.

Cedera Alejandro Balde membuat segalanya menjadi sulit, tambahnya.

Mantan pemain asal Portugal itu mengatakan, saat ini Barcelona perlu memaksimalkan pemain yang ada. Jadi tim sangat memperhatikan kebugaran para pemainnya agar bisa berkontribusi untuk tim.

“Kami masih punya jalan yang harus ditempuh. Kami sedang memulihkan pemain dan kami akan berjuang dengan apa yang kami miliki, apa yang kami miliki,” katanya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Deco mengatakan skuadnya saat ini diisi oleh pemain-pemain mumpuni yang berkualitas dan berpengalaman. Jadi dia yakin para pemain akan memberikan hasil Barcelona terus bersaing di Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Kami memiliki kualitas dengan apa yang kami miliki di skuad,” katanya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Berapa Dana Operasional TPS Pemilu 2024? Berikut detailnya: Okezone Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *