Marc Marquez belum setingkat Francesco Bagnaia untuk menguasai motor Ducati: Okezone Sports

Uncategorized27 Dilihat

PEMBALAP LCR Honda, Johann Zarco membeberkan kelebihannya Francesco Bagnaia daripada Marc Marquez Jelang duet dua pebalap tim pabrikan Ducati di MotoGP 2025 mendatang. Zarco menilai Pecco punya keunggulan dibandingkan The Baby Alien karena lebih menguasai motor Ducati.

Marc Marquez sudah satu musim tidak membalap untuk tim satelit Ducati. Namun, pemain berusia 31 tahun itu ditunjuk untuk membela tim pabrikan Ducati Lenovo mulai musim depan atau MotoGP 2025.

Baby Alien -julukan Marc Marquez- berhasil menjuarai persaingan memperebutkan satu tempat di tim pabrikan. Ia mengalahkan Jorge Martin (Ducati Pramac) yang dipastikan akan membalap di Aprilia Racing musim depan.

Petinggi Ducati menyebut pilihan Marquez sebagai tandem Bagnai musim depan adalah pilihan yang tepat. Namun, Zarco melihat Marquez harus beradaptasi lagi agar bisa sejajar dengan Pecco -julukan Francesco Bagnaia.

“Saya sebenarnya berharap bisa lebih kuat, lalu saya sadar butuh waktu untuk beradaptasi. “Saya pikir dia akan terbang untuk mematikan persaingan,” kata Zarco, Rabu (26/6/2024), seperti dikutip Motosan.

Sebaliknya, Pecco menunjukkan bahwa dia tetaplah pebalap yang memiliki kendali terbaik di Ducati, dan dia melakukannya dengan gaya yang sangat bersih dan presisi, tambahnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Di sisi lain, adaptasi yang dibutuhkan oleh Pdt Marquez Bagi Johann Zarc, ini menjadi motivasi tersendiri. Pembalap asal Prancis itu mengaku The Baby Alien menunjukkan kegigihannya dalam mempelajari hal baru.

“Melihat bahwa Marc perlu beradaptasi memberi saya kepercayaan diri karena ketika saya mengatakan saya harus beradaptasi terhadap sesuatu, saya melihat bahwa bahkan pembalap terkuat pun harus melakukannya, bahkan jika dia bisa melakukannya lebih cepat dari saya.” “Itu memotivasi saya dan menyadarkan saya bahwa ada hal-hal di setiap motor yang perlu dipahami,” pungkas Zarco.

Baca Juga  Aaliyah Massaid Kenang Adjie Massaid di Hari Ayah Nasional: Selebriti Okezone

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *