Manchester City Imbang dengan Liverpool, Keputusan Pep Guardiola Gantikan Kevin De Bruyne Dianggap Tepat: Okezone Bola

Uncategorized30 Dilihat

KEPUTUSAN Pep Guardiola ditarik keluar oleh Kevin De Bruyne pada laga Liverpool vs kota Manchester menjadi pusat perhatian. Meski banyak pihak yang mempertanyakan hal tersebut, legenda Manchester United Roy Keane justru menilai langkah Guardiola adalah langkah yang tepat.

Manchester City harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1 saat WIB menyambangi Liverpool, Minggu (3/10/2024) malam. Guardiola mencopot De Bruyne pada menit ke-69 dan menggantikannya dengan Mateo Kovacic.

“Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat, Pep adalah manajernya dan dia harus melihat gambaran yang lebih besar,” kata Keane kepada Sky Sports.

BACA JUGA:

Kevin adalah pemain kelas dunia dan dia kecewa. Tidak ada yang suka dikeluarkan dari lapangan, tapi tugas Pep adalah melihat gambaran yang lebih besar dan mereka pasti bisa menyelesaikan masalah, lanjutnya.

Sementara pendapat lain datang dari mantan pemain sayap Chelsea, Pat Nevin. Ia menilai pergantian pemain yang dilakukan Guardiola sangat aneh. Bukan De Bruyne, pemain Man City yang seharusnya diganti pada laga ini adalah Bernardo Silva.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Reaksi Kevin de Bruyne saat keluar sungguh aneh, kata Nevin.

“Pemain yang harusnya ditarik adalah Silva. De Bruyne sedang tidak tampil bagus, tapi Silva sedang cedera dan belum memberikan pengaruh besar dalam permainan,” ucapnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  9 agenda perusahaan hari ini: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *