Lomba Gaya Hijab Santyka Fauziah dan Nathalie Holscher Bikin Hati Sule Keren: Gaya Hidup Okezone

Uncategorized73 Dilihat

SANTYKA Fauziah belakangan ini menjadi sorotan pembaca karena kedekatannya dengan Sule. Tak sedikit pula doa agar mereka segera bisa bersama.

Santyka memiliki paras cantik dengan tampilan hijab. Tentu saja, itu juga mengingatkannya pada mantan istri komedian Nathalie Holscher.

Saat masih berstatus istri Sule, ibu satu anak ini tampil cantik berhijab. Gayanya kerap menjadi sorotan karena dianggap stylish.

Kini netizen kembali dibuat penasaran dengan gaya berhijab mereka. Dua wanita cantik yang membuat hati Sule dingin.

Mengutip akun Instagram @santykafauziah dan @nathalieholscher, berikut pertarungan gaya hijab Santyka dan Nathalie.

1. Warna hitam

Baik Santyka maupun Nathalie tampil sangat memukau dalam balutan gaya hijab berwarna hitam. Tampil dalam balutan hijab jadul ala tahun 80-an, Santyka tetap tampil tampil kasual. Dipadukan dengan rompi dan kemeja hijau serta sepatu kets, ia tampak seperti sedang melakukan pose selfie cermin.

Sedangkan Nathalie memilih mengenakan pashmina dengan menggunakan inner hijab, serta riasan tebal. Sehingga membuat wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini tampil sangat memukau.

Selain itu, pada bagian bawah hijabnya, Nathalie tampak membiarkan hijabnya dibiarkan begitu saja sehingga membuatnya tertiup angin sehingga membuatnya terlihat semakin keren.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


2. Warna telanjang

Santyka dan Nathalie

Mereka tampak mengenakan hijab berwarna telanjang dan ternyata Santyka dan Nathalie juga memilih memakai gaya hijab yang sama. Mereka berdua tampak mengenakan hijab segi empat dengan motif kuno agar wajah mereka semakin menarik.

Baca Juga  6 Festival dan Tempat Wisata Spektakuler di Hong Kong yang Bisa Dinikmati Hingga Akhir Tahun 2023: Okezone Travel

Namun yang membedakan keduanya adalah Santyka berhijab dan meninggalkan bagian bawah hijabnya. Sementara itu, Nathalie memutuskan untuk memasukkannya ke dalam gaunnya agar terlihat seperti model hijab murni.

3. Bertindak jujur

Santyka dan Nathalie

Gaya candid sepertinya selalu menjadi gaya andalan bagi siapa saja yang ingin mengekspresikan gayanya di depan kamera. Tak terkecuali Santyka atau Nathalie, keduanya tampil kompak dalam pose candid dengan gaya hijab senada.

Santyka yang masih mempertahankan gaya hijab khas tahun 1980-an ini masih sangat cantik. Meski dikenakannya saat ini, ia memilih hijab berwarna abu-abu yang membuat wajah Santyka terlihat sangat segar, ditambah lagi busananya berwarna hitam dengan aksen ikat pinggang.

Sedangkan Nathalie yang mengenakan pashmina berwarna coklat dan pakaiannya juga berwarna coklat, tidak terlihat seperti wanita berusia 30 tahun. Bahkan, Nathalie terlihat awet muda dengan hijab diikat di belakang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *