Lionel Messi, Pesepakbola Paling Dibenci Cristiano Ronaldo? : Okezone Dia

Uncategorized109 Dilihat

BERDASARKAN beberapa berita, pemain sepak bola yang paling dibenci Cristiano Ronaldo adalah Lionel Messi. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mereka adalah dua pemain terbaik dunia dan telah bersaing ketat selama bertahun-tahun.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kerap terlibat persaingan sehat di lapangan hijau. Puncak persaingan keduanya terjadi pada periode 2008-2017, di mana keduanya berturut-turut meraih trofi Ballon d’Or.



Cristiano Ronaldo membenci Lionel Messi?

Banyak media di Eropa yang menyebut Lionel Messi adalah pemain sepak bola yang paling dibenci Cristiano Ronaldo. MatahariSebuah tabloid Inggris melaporkan pada tahun 2016 bahwa Cristiano Ronaldo membenci Messi karena La Pulga -julukan Messi- selalu menjadi ancaman baginya.

Cristiano Ronaldo dikabarkan menganggap Lionel Messi mendapat lebih banyak perhatian media dan sponsor daripada dirinya. Setelah itu duniaSebuah surat kabar Spanyol memberitakan pada tahun 2017 bahwa Cristiano Ronaldo membenci Lionel Messi karena La Pulga selalu mengungguli dia dalam penghargaan individu.

Ia menilai Lionel Messi tidak pantas meraih Ballon d’Or seperti dirinya. FYI, Lionel Messi sudah mengoleksi tujuh trofi Ballon d’Or, dua lebih banyak dari Cristiano Ronaldo.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sementara itu Surat harianSebuah surat kabar Inggris memberitakan pada tahun 2018 bahwa Cristriano Ronaldo membenci Lionel Messi karena La Pulga selalu berada dalam bayang-bayangnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Namun demikian, Cristiano Ronaldo ia sendiri membantah tudingan membenci Lionel Messi. Pada tahun 2018, Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Marco bahwa dia membenci Messi dan malah menghormatinya sebagai pemain.

Meski Cristiano Ronaldo membantah tudingan tersebut, namun masih banyak pihak yang menilai dirinya membenci Messi. Rivalitas Ronaldo dan Messi merupakan salah satu rivalitas paling sengit dalam sejarah sepakbola dan tak heran jika ada kebencian yang begitu besar di antara keduanya.

Baca Juga  Cara menyambungkan HP Android ke TV, siapkan adaptor HDMI: Okezone techno

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *