Liga 1 2023-2023: David da Silva Sebut Tak Bisa Cetak Gol di Dua Laga Kandang Terakhir Persib Bandung: Okezone Bola

Uncategorized147 Dilihat

BANDUNG- Striker asing Persib Bandung, David da Silva terbuka tentang kegagalan timnya mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Dari dua laga kandangnya, Persib Bandung hanya bermain imbang 0:0 melawan PSM Makassar dan kalah dari Persik Kediri 0:2.

David da Silva menilai permasalahan tersebut merupakan hal yang lumrah dalam sepak bola. Padahal menurutnya pemain ingin mencetak gol.

“Kami sebenarnya ingin mencetak gol. Kami terus bekerja keras dan juga berusaha mengumpulkan tiga poin. Tapi terkadang tembakannya melebar, peluang yang kami dapatkan kurang bagus,” kata David da Silva di Stadion Sidolig Bandung, Rabu. (13/12 2023).

Namun penyerang asal Brasil itu merasa Persib Bandung sudah kembali ke performa terbaiknya. Kami berharap dia bisa tampil maksimal saat menghadapi Bali United nanti.

Ikuti berita Okezone berita Google


Laga ke-23 Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung kontra Bali United akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (18/12/2023).

“Kami masih berusaha melanjutkan permainan terbaik kami, saya yakin gol akan kembali normal.” “Kami adalah tim ofensif terbaik di liga dan normal untuk terus melakukan pekerjaan terbaik kami,” kata David.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Aghnia Punjabi Curhat Usai Bayinya Dianiaya Babysitternya: Saya Bukan Ibu Sempurna: Selebriti Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *