Larissa Chou dan Ikram Rosadi Pamer Kemesraan, Netizen Heboh : Okezone Celebrity

Uncategorized199 Dilihat

JAKARTA Larissa Chou dan Ikram Rosadi sedang menikmati kehidupan baru sebagai suami istri. Kebahagiaan mereka pun bertambah karena Larissa tengah mengandung anak bersama Ikram. Mereka pun kerap mengunggah momen kebersamaannya di akun Instagram dengan menuliskan pesan cinta.

Pasangan ini pun tampak tak segan-segan menunjukkan kemesraan mereka ke publik. Saat menghadiri pernikahan sahabat Rissa, Nadya Mustika yang menikah dengan adik Ikram, Iqbal Rosadi, keduanya tampak mesra dan menjadi pusat perhatian masyarakat di internet.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Ikram Rosadi yang mengenakan batik berwarna coklat tiba-tiba datang dan memeluk Larissa Chou dari belakang yang sedang duduk di meja makan sambil menyantap makanan. Ikram terus mencium pipi istrinya.

Larissa Chou yang tampil anggun dalam balutan gaun berwarna pink dan hijab putih tampak tersenyum bahagia saat Ikram mentraktirnya.

Melalui caption rekamannya, Ikram pun menuliskan pesan cintanya yang mendalam kepada sang istri. Ia mengapresiasi ketulusan Larissa Chou yang mencintainya sepenuh hati. Dia sangat mencintainya sehingga dia menyuruh istrinya untuk tidak meninggalkannya selamanya.

“Kamu selalu ada dan setia dalam cintamu. Aku cinta kamu Rissa. Jangan pernah berpaling/meninggalkan OK @larissachou,” tulis Ikram Rosadi, dikutip dari rekamannya, Minggu (26/11/2023).

Melihat wujud cinta sang suami, Larissa pun tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapatkan suami seperti Ikram.

“Masya Allah,” tulis Larissa Chou.

Sontak netizen pun heboh saat kemesraan tersebut. Beberapa di antaranya salut kepada Ikram yang tak segan-segan menunjukkan perasaannya

cintanya pada istrinya di depan banyak orang.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Baca Juga  Cerita Seru di Balik Video Twitter TelefonDoJarka yang Viral

Netizen pun turut berbahagia karena Larissa akhirnya menemukan jodoh barunya usai bercerai dengan Alvin Faiz. Sosok yang sepertinya sangat mencintai dirinya dan putranya Yusuf.

“Aku udah berkali-kali mainnya alhamdulillah gak semua laki-laki berani main di depan umum haha,” tulis @fr***

“Definisi pelangi yang muncul setelah hujan masya Allah digantikan oleh Allah dengan yang jauh lebih, Cici yang bahagia dan indah,” tulis @sub***

“Biasanya kalau lihat yang seperti ini aku geli, tapi kali ini aku semangat banget,” tulis @nur**

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *