Kunjungi Atlet Tenis Meja Indonesia Bersama Denny Sumargo, CdM Angela Tanoesoedibjo Bawa 2 Laporan Jelang Asian Para Games 2022: Okezone Sports

Uncategorized97 Dilihat

CDM tim Indonesia untuk Asian Para Games 2022, Angela Tanoesoedibjo, sampaikan 2 pesan untuk atlet tenis meja Indonesia. Ia berharap para atlet terus menjaga semangatnya dan selalu sehat.

Hal itu diungkapkan Angela Tanoesoedibjo saat bertemu dengan atlet tenis meja Indonesia bersama selebriti dan mantan pebasket Indonesia Denny Sumargo. Hal ini terjadi saat para atlet tenis meja masih berlatih.

Angela Tanoesoedibjo berharap para atlet terus semangat. Dengan begitu, prestasi manis bisa diraih.

“Saya datang yang kedua kalinya ya, antusiasnya selalu luar biasa. “Bang Denny nampaknya semakin bersemangat hari ini,” kata Angela seperti dikutip dari channel YouTube Pebasket Sombong Denny Sumargo.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Semangatnya jangan sampai luntur kawan, harus tetap sehat, itu yang jelas. Kita berdoa semoga bersama-sama bisa memberikan yang terbaik untuk Merah Putih, lanjutnya.

Kini atlet Indonesia untuk Asian Para Games 2022 sudah berangkat ke Hangzhou, China. Mereka siap mengikuti Asian Para Games 2022 yang resmi dibuka hari ini, Minggu (22 Oktober 2023) malam.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Apakah 14 BUMN yang sakit itu bisa disembuhkan? : Okezone Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *