Kolaborasi SMEV dan DAVOS akan menggelar kompetisi modifikasi sepeda motor listrik pertama di Indonesia: Okezone Otomotiv

Uncategorized92 Dilihat

JAKARTA – Populasi motor listrik semakin berkembang di Indonesia dengan dukungan berbagai pihak termasuk pemerintah dan pelaku industri kendaraan listrik. Promosi fitur-fitur tersebut diharapkan dapat semakin meningkatkan penggunaan sepeda motor listrik di Indonesia.

Produsen sepeda motor listrik SMEV Moto Indonesia punya cara unik untuk mengajak masyarakat Indonesia beralih dari kendaraan konvensional. Bekerjasama dengan DAVOS, SMEV Moto Indonesia menyelenggarakan kompetisi modifikasi sepeda motor listrik SMEV BUILD OFF 2024 “Let’s Move and Feel Fresh”.

Kompetisi ini juga bekerja sama dengan Kustomfest sebagai festival custom terbesar di Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi ruang pamer karya terbaik dari proses custom para developer terpilih berbasis sepeda motor SMEV EM-1.

Donny Ariyanto selaku pendiri SMEV mengatakan, program ini bertujuan untuk menarik minat para developer di Indonesia untuk membuat, merancang, dan memodifikasi sepeda motor listrik dasar SMEV EM-1.

“Jika sebelumnya kompetisi Bike Build Off berbasis sepeda motor konvensional, maka pada kesempatan kali ini SMEV menghadirkan kesegaran baru di dunia roda dua. “Sebagai program Bike Build Off pertama di Indonesia dengan basis motor listrik custom,” kata Donny dalam keterangan resmi.

Kami berharap program Bike Build Off dapat memberikan pengalaman baru bagi para pembangun untuk melakukan modifikasi pada sepeda listrik. Selain itu juga memberikan pengenalan dan edukasi yang baik dalam upaya sosialisasi sepeda motor listrik di Indonesia.

“Kolaborasi dengan SMEV ini sejalan dengan semangat baru DAVOS untuk menjadi brand yang peduli terhadap dunia Eco Green dan Sustainability. “DAVOS tidak ragu untuk menjalin kerja sama dengan SMEV, merek sepeda motor listrik lokal di Indonesia,” kata Dwi Susiyanti, Kepala Komunikasi PT Slamet Langgeng.

Baca Juga  Hasil Arctic Open 2023: Chico Aura tumbang dari Lee Zii Jia, Indonesia tak punya wakil lagi di tunggal putra! : Okezone Olahraga

Untuk tahap awal kompetisi modifikasi akan dilakukan seleksi proposal dari developer Indonesia yang berlangsung pada tanggal 11 Maret hingga 25 Juni 2024. Untuk informasi detail proses pendaftaran dan syarat lainnya bisa langsung menghubungi SMEV.

Sekadar informasi, pada Juli 2023, SMEV akan meluncurkan dua produk yaitu SMEV EM-1 dan SMEV EM-T. Inilah jawaban atas tantangan sepeda motor listrik yang mampu digunakan sehari-hari dan juga dapat diandalkan untuk melintasi berbagai jenis jalan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *