Klik disini! Ini link live streaming Semi Final Swiss Open 2024: Okezone Sports

Uncategorized55 Dilihat

KLIK Di Sini! Ini adalah tautan ke siaran langsung semifinal Swiss Terbuka 2024 Super 300. Secara keseluruhan, di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, pada Sabtu (23/3/2024) mulai pukul 18.00 WIB.

Keenam wakil Indonesia tersebut adalah Gregoria Mariska Tunjung, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Martin. Berikutnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Namun, dari enam perwakilan, empat orang bertarung satu sama lain. Tepatnya Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan pasangan putri Indonesia lainnya yakni Lanny/Ribka.

Kemudian hal serupa juga terjadi di sektor ganda putra, dimana Bagas/Fikri akan bertemu Leo/Daniel. Sangat disayangkan dua wakil Indonesia saling adu kekuatan, namun kabar baiknya Indonesia setidaknya memiliki wakil di final di sektor ganda putri dan ganda putra.

Setelah itu, Indonesia punya satu lagi wakil ganda putra, Sabar/Reza yang akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy. Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan antara dua pasangan, dimana Lane/Vendy keluar sebagai pemenang di pertandingan pertama.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu ada Gregoria yang bermain melawan Nozomi Okuhara. Sebagai unggulan kedua Swiss Open 2024, putri asal Wonogiri ini difavoritkan menjadi juara dan melaju ke final.

Menarik tentunya menyaksikan pertarungan Gregoria melawan lima wakil Indonesia lainnya di babak semifinal Swiss Open 2024. Aksi mereka bisa disaksikan melalui siaran langsung di RCTI+.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berikut link live streaming semifinal Swiss Open 2024 Super 300: www.rctiplus.com.

Baca Juga  Jokowi disebut tak pernah memberikan instruksi terkait perpanjangan masa jabatan presiden: National Okezone


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *