Kisah Unik Marco Materazzi yang Dipaksa Berlutut di Depan Ronaldo di Ruang Ganti Inter Milan: Okezone Bola

Uncategorized45 Dilihat

SIAPA pikiran Marco Materazzi dia pernah dipaksa berlutut di depan Ronaldo di ruang ganti Inter Milan. Bek legendaris asal Italia ini diketahui sangat mencintai Nerazzurri.

“Saya bangga menjadi seorang Interista, saya seorang Interista dan saya akan mati sebagai Interista,” kata Marco Materazzi.

Matrix (julukannya) sudah bermain untuk Inter Milan sejak 2001 dan bertahan selama 10 tahun. Meski mencatatkan lebih dari 270 penampilan, ia belum terlalu puas.

“Satu-satunya penyesalan saya adalah saya hanya bermain di Inter selama 10 tahun,” lanjutnya.

Saat mengenakan seragam hitam dan biru, Matrix memiliki sederet kenangan abadi. Salah satunya saat Marco Materazzi berlutut di hadapan Ronaldo Nazario di ruang ganti pemain Inter Milan. Hal itu terjadi pasca transfer Il Fenomena ke Real Madrid pada musim panas 2002.

Sebelumnya, Materazzi hanya merasakan satu musim bersama Ronaldo. Namun, dia hanya memainkan 7 pertandingan sepanjang musim. Pasalnya Ronaldo diketahui sempat mengalami cedera lutut pada November 1999 dan harus absen pada musim 2000-2001.

Kemudian pada tahun 2002, Real Madrid mendekati Ronaldo untuk membawanya ke kelas satu tim Los Galacticos. Materazzi mengetahui hal ini dan pasti merasakan berat hati.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


“Ronaldo bahkan tidak mau pergi.” “Saya berlutut di ruang ganti dan memintanya untuk tetap tinggal,” kata Materazzi, seperti dikutip Calciomercato, Selasa (19/12/2023).

Materazzi melanjutkan, Ronaldo tak segan-segan kembali ke Inter Milan jika pihak klub memintanya saat itu. Ronaldo Nazario kembali ke Italia setelah lima musim di Real Madrid, sayangnya harus membela rival Inter Milan, AC Milan.

Baca Juga  Contoh Deskripsi Diri PPPK untuk Guru SD, SMP, dan SMA: Okezone Economy

Ronaldo Nazario

Inilah kisah unik Marco Materazzi yang terpaksa bertekuk lutut di hadapan Ronaldo saat berada di ruang ganti Inter Milan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *