Kisah Timnas Indonesia Kini Lini Belakang Dihuni Duo Pemain Liga Italia dan Liga Inggris: Okezone Bola

Uncategorized41 Dilihat

CERITA Timnas Indonesia Ia kini memiliki lini belakang yang diisi duet pemain Liga Italia dan Liga Inggris yang akan diulas pada artikel kali ini. Duet tersebut terjadi setelah timnas Indonesia berhasil menaturalisasi Jay Idzes dan Justin Hubner.

Ya, beberapa pemain keturunan Indonesia berhasil dinaturalisasi PSSI untuk membela timnas Indonesia. Terbaru, Jay Idzes resmi diambil sumpahnya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Kamis, 28 Desember 2023.

Kehadiran Jay Idzes langsung membuat dukungan timnas Indonesia dipastikan semakin tangguh. Pasalnya ketangguhan bek berusia 23 tahun ini dibuktikan dengan sukses berkarier di Eropa.

Jay Idzes kini diketahui tengah memperkuat klub kasta kedua Liga Italia yakni Venezia. Klub tersebut juga tampil bagus musim ini sehingga berpeluang melaju ke Serie A. Pasalnya, saat ini mereka berada di peringkat kedua klasemen Serie B dengan 35 poin.

Jay Idzes sendiri cukup bisa diandalkan dalam pertandingan demi pertandingan untuk Venezia musim ini. Ia total bermain sebanyak 10 kali bersama Venezia di semua kompetisi.

Tak hanya Jay Idzes, lini belakang Timnas Indonesia diyakini bakal diperkuat dengan hadirnya pemain-pemain yang bermain di Liga Inggris. Dia adalah Justin Hubner.

Diketahui, Hubner kini bermain untuk klub Wolverhampton Wanderers. Ia juga menjadi kapten tim Wolves U-21.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Justin Hubner bahkan hampir melakukan debut seniornya bersama Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris 2023-2024 pada awal Desember 2023. Pasalnya saat itu namanya masuk dalam daftar skuad Wolves.

Baca Juga  Muhammad Halim yang Gagal Masuk Pelatnas PBSI Kecewa dengan Cedera di Momen Penting : Okezone Sports

Sayangnya, sang pelatih masih belum memainkan Hubner hingga akhir pertandingan. Meski begitu, debut Justin Hubner diyakini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Justin Hubner

Dengan kiprahnya yang apik di Eropa, kehadiran Justin Hubner jelas bisa memberikan dampak besar bagi timnas Indonesia. Apalagi usianya yang masih muda, baru berusia 20 tahun, sehingga bisa menjadi modal masa depan tim Garuda.

Kini menarik dinantikan kiprah kedua pemain tersebut di timnas Indonesia. Justin Hubner sendiri juga dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti Training Camp (TC) Piala Asia 2023. Hal itu memberinya peluang untuk langsung tampil bersama tim Garuda di ajang tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *