Kisah Pengendara Sepeda Motor yang Coba Cari Jalan Pintas Hindari Kemacetan, Endingnya Bikin Ketawa: Okezone Lifestyle

Uncategorized129 Dilihat

SESAAT memunculkan banyak cerita unik yang mungkin terjadi. Mulai dari perilaku sepeda motor hingga masalah kendaraan.

Salah satu netizen TikTok @anakasuhmamarika pun mengalami kisah tak terlupakan dalam perjalanan. Melalui postingan di akunnya, ia bercerita tentang pengalamannya di jalan.

Saat itu, jalan raya yang dilaluinya sedang diblokir sehingga ia memutuskan untuk mengikuti sepeda motor lain demi mencari jalur alternatif yang lebih lancar dan cepat. Pemilik rekening itu berjalan melewati jalan perumahan sempit dengan jalur berkelok-kelok.

Namun pemilik akun justru dibuat kaget, ternyata sepeda motor yang dikendarainya tidak mencari jalur alternatif melainkan malah pulang ke rumah.

“Ada kemacetan di jalan, saya mengikuti sepeda motor. “Kukira dia tahu jalan pintasnya, tapi ternyata dia jalan kaki pulang,” tulis akun tersebut pada caption video yang dikutip Jumat (15/9/2023).

Pemilik akun mengira sepeda motor yang diikutinya adalah ojek online. Namun ternyata mereka adalah pasangan yang ingin pulang.

“Saya kira dia membawa penumpang, saya tidak tahu pasangan itu akan pulang,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Postingan tersebut menjadi viral dan dilihat lebih dari 4,2 juta akun, lebih dari 485,5 ribu likes, dan 17,5 ribu komentar dari netizen. Beberapa warganet juga berbagi pengalaman serupa.

“Pacarku naik angkutan umum supaya tidak tersesat, aku tidak tahu sekelompok wanita ingin melangsungkan pernikahan,” tulis @cifel***

“Sumpah aku ketawa dan kamu ngapain mas?” ditulis oleh @levii***

“Aku juga memilikinya ketika seseorang mengikutiku. “Kita ketawa bareng,” ucap @….****

“Aku kayak, malu banget, panik,” tulis @snoww***

“Hahaha, ini pernah terjadi padaku dengan suamiku. Ke mana harus membawa anak-anak? Dia ngikutin orang di depan tapi orang di depan ngeliat dan bilang ‘ke mana lagi mau belok gan’,” tulis @anjhft***

Baca Juga  Ayah 2 anak dianiaya dan dipukuli oleh kelompok OTK di Surabaya: Okezone News

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *